Liverpool Bakal Saingi Chelsea Untuk Dapatkan Bakat Muda Brighton Ini

Moises Caicedo diperkirakan akan menjadi salah satu komoditi terpanas di Premier League tahun depan saat dia terus menunjukkan kematangan bersama Brighton.

Liverpool berencana untuk menyaingi rival Premier League mereka Chelsea dalam upaya untuk mengontrak gelandang muda berbakat Brighton Moises Caicedo di jendela transfer musim panas mendatang, seperti berita yang dilansir via Football Insider.

Setelah Graham Potter ditunjuk sebagai manajer anyar di Stamford Bridge dengan kontrak lima tahun untuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat, pemain berusia 20 tahun itu kemudian mulai dikaitkan dengan kepindahan ke London Barat.

Bahkan belum lama ini Moises Caicedo juga secara terbuka mengakui bahwa dia tidak menutup pintu untuk kepindahan ke Chelsea di masa mendatang dan bereuni kembali dengan mantan bosnya.

Tapi usaha The Blues dalam mengamankan tanda tangan pemain timnas Ekuador itu tidak akan mudah lantaran sekarang Football Insider memberitakan bahwa Liverpool juga tertarik pada kesepakatan untuk mengontrak bakat muda tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bukan rahasia lagi bahwa Jurgen Klopp tertarik untuk meremajakan lini tengah timnya karena James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara semua sudah berkepala tiga, sementara Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain terus bermasalah dengan kebugaran mereka, membuat keduanya bahkan tidak dimasukkan ke skuad Liga Champions The Reds musim ini.

Moisés Isaac Caicedo Corozo tentu saja merupakan opsi dan investasi yang sangat menarik karena di usia 20 tahun, dia sudah menunjukkan kematangan dan pengalaman yang sangat bagus. Bahkan sejauh ini dia sudah memiliki 23 caps atas namanya sejak melakukan debutnya pada oktober 2020 lalu. Saat ini diperkirakan bahwa harga pasarnya adalah Rp 434 Milyar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBelum Putuskan Masa Depan, Sergio Busquets Bantah Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim
SelanjutnyaLiverpool Sempat Dekati Denis Zakaria Sebelum Gelandang Juventus Merapat ke Chelsea