Belum Putuskan Masa Depan, Sergio Busquets Bantah Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Kontrak Sergio Busquets akan berakhir di akhir musim dan belum ada pembicaraan kontrak barunya di Barcelona sejauh ini yang menimbulkan spekulasi soal masa depannya.

Kapten Barcelona Sergio Busquets membantah laporan bahwa dia akan meninggalkan klub di akhir musim 2022/2023 ini saat dia masih belum memutuskan masa depannya di Camp Nou, menurut berita yang dikutip via Goal Global.

Kontrak gelandang berusia 34 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa dia akan ditawari kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub Catalan.

Jelas situasi kontraknya itu membuat masa depan Sergio Busquets menjadi subjek spekulasi, dengan beberapa laporan menyebutkan bahwa dia akan meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2005 itu ketika kontraknya berakhir di akhir musim.

Bagaimanapun, dalam sebuah wawancara yang dikutip via Goal Global, pemain timnas Spanyol itu menegaskan bahwa belum ada keputusan apapun soal masa depannya di Barcelona karena dia memang belum membuat keputusan apapun soal kelanjutan karirnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain berusia 34 tahun itu menegaskan bahwa dia akan melihat perkembangan sepak bolanya di musim ini sebelum memutuskan masa depannya bersama raksasa Catalan saat dia mengakui bahwa kontraknya memang akan berakhir di akhir musim, tapi belum ada keputusan apapun yang telah dibuat tentang masa depan selanjutnya di Camp Nou.

Bagaimanapun memang ada keyakinan besar bahwa Sergio Busquets mungkin harus menerima karir sepak bolanya di Barcelona berakhir di akhir musim karena klub jelas ingin meremajakan skuad mereka. Bahkan sebelumnya Gerard Pique dan Jordi Alba juga sudah didorong untuk pergi selama musim panas dengan gaji para pemain senior itu juga cukup membebani keuangan klub yang saat ini sedang tidak baik-baik saja secara finansial.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaSukses Dengan Tammy Abraham, Jose Mourinho Mau Bawa Satu Lagi Pemain Chelsea
SelanjutnyaLiverpool Bakal Saingi Chelsea Untuk Dapatkan Bakat Muda Brighton Ini