Sukses Dengan Tammy Abraham, Jose Mourinho Mau Bawa Satu Lagi Pemain Chelsea

Jose Mourinho kembali melirik ke bekas klubnya Chelsea saat bos AS Roma itu ingin meningkatkan skuadnya lebih lanjut di pasar transfer berikutnya.

Manajer AS Roma Jose Mourinho dikabarkan tertarik pada kesepakatan untuk membawa bek muda Chelsea Trevoh Thomas Chalobah yang kurang mendapatkan banyak kesempatan bermain di musim ini bagi klub London Barat.

Media Italia Correiro dello Sport memberitakan bahwa raksasa ibukota siap untuk kembali aktif di jendela transfer Januari 2023 mendatang untuk menyenangkan manajer mereka dan mendukung bos Portugal untuk terus memperkuat skuadnya di Olimpico.

Sebenarnya bahkan AS Roma sudah mulai bekerja untuk transfer musim dingin mendatang dengan laporan menyebutkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Ola Selvaag Solbakken untuk transfer gratis pada pergantian tahun nanti ketika kontrak sang penyerang sayap di Bodø/Glimt akan berakhir pada Desember 2022 mendatang.

Tapi pemain timnas Norwegia itu tidak akan menjadi kedatangan tunggal ke Olimpico di jendela transfer Januari 2023 mendatang karena Jose Mourinho juga mengincar pemain lain untuk memperkuat skuadnya lebih lanjut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan lebih lanjut dari Correiro dello Sport menyebutkan bahwa bos Portugal ingin melanjutkan minatnya pada Trevoh Chalobah, yang sudah diinginkannya sejak jendela transfer musim panas lalu, sayangnya waktu itu Thomas Tuchel masih belum rela melepasnya karena kepergian Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Pada akhirnya Chelsea sudah mendapatkan Kalidou Koulibaly dan Wesley Fofana, membuat bek 23 tahun itu baru dimainkan sekali saja di Premier League sejauh ini. Melihat kisah sukses Tammy Abraham di bawah asuhan tangan dingin Jose Mourinho, diperkirakan bahwa mantan bek U-21 timnas Inggris itu akan terbuka pada kepindahan ke ibukota.

Pihak London Barat juga dikabarkan akan bersedia melepas Trevoh Chalobah, tapi mereka tidak ingin membiarkannya pergi secara permanen, hanya akan mengizinkannya pindah dengan status pinjaman.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaArsenal Minati Duo Juventus, Termasuk Striker yang Menolak Mereka Pada Januari Lalu
SelanjutnyaBelum Putuskan Masa Depan, Sergio Busquets Bantah Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim