Arsenal Minati Duo Juventus, Termasuk Striker yang Menolak Mereka Pada Januari Lalu

Arsenal tampaknya tertarik untuk memanfaatkan keterpurukan Juventus di bawah asuhan Max Allegri untuk bisa memboyong dua pemain raksasa Turin.

Arsenal dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana transfer mencapai Rp 1,6 Trilyun untuk bisa memnajak duo bintang muda Juventus Fabio Miretti dan Dusan Vlahovic di jendela Januari 2023 mendatang, seperti berita yang dilansir Calciomercatoweb.

Striker Serbia sebenarnya sudah pernah menjadi target nomor satu bagi Mikel Arteta pada jendela transfer Januari 2022 lalu, sayangnya bahwa pendekatan mereka menemui kegagalan meski mereka sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Fiorentina.

Tapi jelas Dusan Vlahovic yang menginginkan Juventus dengan dia akhirnya pindah ke Turin dalam kesepakatan transfer mahal mencapai Rp 1,4 Trilyun setelah penolakan penyerang 22 tahun itu untuk pindah ke Premier League.

Hanya saja Arsenal tampaknya masih belum menyerah pada harapan mereka untuk mengontrak striker Serbia itu saat mereka membutuhkan opsi lain di lini depan selain Gabriel Jesus, tapi diragukan jika penyerang yang sudah mencetak empat gol di Serie A itu akan mau pindah ke Stadion Emirates untuk jadi pilihan kedua bagi bomber Brasil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain Dusan Vlahovic, The Gunners juga dikabarkan tertarik pada talenta muda Juventus Fabio Miretti, yang baru dipromosikan manajer Massimiliano Allegri ke skuad utama klub di awal musim 2022/2023 ini dan tampil cukup menonjol di lini tengah klub.

Dengan raksasa Turin kehilangan Paul Pogba karena cedera dan melepas sejumlah gelandang seperti Aaron Ramsey, Denis Zakaria, dan Arthur Melo, pemain berusia 19 tahun itu kemudian mendapatkan manfaat dan kepercayaan untuk tampil reguler di skuad utama klub dan telah memainkan sembilan penampilan di semua kompetisi bagi Bianconeri.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaInter Milan Intip Peluang Bajak Winger Lincah Juventus Ini Secara Bebas Transfer
SelanjutnyaSukses Dengan Tammy Abraham, Jose Mourinho Mau Bawa Satu Lagi Pemain Chelsea