Inter Milan Intip Peluang Bajak Winger Lincah Juventus Ini Secara Bebas Transfer

Juventus bersiap untuk kehilangan Juan Cuadrado yang akan tersedia secara bebas transfer jika mereka tidak segera memutuskan masa depan winger mereka dan mengikatnya dengan kontrak baru.

Inter Milan dikabarkan tertarik pada kesepakatan potensial untuk mendatangkan pemain sayap lincah Juventus Juan Cuadrado secara bebas transfer ketika kontrak sang pemain berakhir di akhir musim ini, menurut berita yang dikutip via Tuttomercatoweb.

Pemain timnas Kolombia itu menghabiskan sebagian besar karirnya di sepak bola Italia, pertama kali berlabuh di negeri Pizza pada 2009 untuk bergabung dengan Udinese sebelum sempat dipinjamkan ke Lecce dan akhirnya dijual ke Fiorentina pada 2013 dan kemudian meninggalkan Serie A untuk bermain bagi Chelsea sejak musim dingin 2015.

Karirnya di Stamford Bridge sayangnya tidak berjalan sesuai harapan dan itu membuatnya dikirim dengan status pinjaman ke Juventus hanya enam bulan kemudian sebelum transfernya dipermanenkan pada 2017.

Bagaimanapun Juan Cuadrado sudah menjadi sosok penting bagi Juventus karena kemampuannya bermain sebagai bek kanan atau penyerang sayap kanan dengan sejauh ini dia sudah diandalkan klub untuk bermain dalam 275 pertandingan di semua kompetisi, menyumbanh 24 gol dan 61 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan memperbarui kontraknya di raksasa Turin.

Sejumlah tim diperkirakan akan mengintip peluang untuk bisa mendapatkan tanda tangan Juan Cuadrado jika dia benar-benar tersedia secara bebas transfer di akhir musim ini dengan laporan dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Inter Milan sedang mempertimbangkan transfer pemain timnas Kolombia itu.

Tentu saja pengalaman pemain 34 tahun itu di Serie A bisa sangat berguna bagi Nerazzurri, apalagi jika klub harus menjual Denzel Dumfries yang banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United dan Chelsea.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJuventus Masih Sulit Capai Kesepakatan Kontrak Baru Bagi Brasil 31 Tahun Ini
SelanjutnyaArsenal Minati Duo Juventus, Termasuk Striker yang Menolak Mereka Pada Januari Lalu