Juventus Masih Sulit Capai Kesepakatan Kontrak Baru Bagi Brasil 31 Tahun Ini

Danilo telah menjadi pilihan reguler bagi Juventus sejak kepindahannya dari Manchester City tapi kontraknya sekarang tersisa kurang dari dua tahun.

Juventus dikabarkan sedang bekerja untuk bisa memperbarui kontrak bek serbaguna mereka Danilo, tapi sejauh ini pembicaraan kontrak di antara keduanya masih belum menemui titik temu, menurut berita yang diungkap Calciomercato.

Pemain timnas Brasil itu bergabung dengan raksasa Turin dari Manchester City pada musim panas 2019 lalu dalam kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun, dengan dia merupakan bagian dari paket kesepakatan transfer untuk melihat Joao Cancelo yang dihargai lebih mahal pindah ke raksasa Premier League.

Bagaimanapun Danilo pada akhirnya terbukti sebagai pemain penting di tim Juventus sejak kepindahannya tersebut dan sejauh ini telah mencapai 118 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang lima gol dan tujuh assist.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan raksasa Turin telah bekerja untuk membuat bek kanan tersebut bersedia memperbarui kontraknya dan tinggal lebih lama di Allianz Stadium.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja Calciomercato memberitakan bahwa sejauh ini pembicaraan masih belum menemui titik temu. Kontak terakhir di antara kedua belah pihak terjadi pada minggu lalu, tapi belum ada langkah maju pada pembicaraan kontrak baru tersebut.

Bagaimanapun, Juventus memang sangat senang memiliki Danilo di skuad mereka lantaran bek berusia 31 tahun itu umumnya menampilkan performa konsisten dan tampak cocok bermain dengan gaya sepak bola Serie A.

Selain itu pemain timnas Brasil itu juga merupakan pemain yang serbaguna karena dia dapat diperankan di semua posisi di lini belakang baik sebagai bek kanan, bek kiri, dan tentu saja bek tengah, entah dalam formasi empat bek sejajar atau tiga bek sejajar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaMantan Bintang Chelsea Bergaya Rayakan Pensiun Bersama Ronaldinho
SelanjutnyaInter Milan Intip Peluang Bajak Winger Lincah Juventus Ini Secara Bebas Transfer