Liverpool Sempat Dekati Denis Zakaria Sebelum Gelandang Juventus Merapat ke Chelsea

Denis Zakaria pada akhirnya tetap pindah ke Inggris bersama Chelsea tapi dia sebelumnya punya kesempatan untuk membela klub Premier League lain karena Liverpool meminatinya.

Laporan menyebutkan bahwa Denis Zakaria sempat didekati Liverpool tentang transfer potensial ke Anfiels sebelum gelandang itu akhirnya bergabung ke Chelsea di batas waktu transfer musim panas, seperti yang diberitakan via Blick.

Itu adalah transfer kejutan bagi gelandang timnas Swiss karena tanpa banyak rumor transfer dari klub-klub Premier League, dia tiba-tiba menyelesaikan kepindahan ke raksasa London Barat di masa deadline transfer dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian.

Memang ada rumor bahwa Juventus ingin menjual atau melepas banyak gelandang mereka termasuk Denis Zakaria, tapi sebelumnya tidak ada banyak klub yang dikaitkan dengan minat pada sang pemain terutama dari klub-klub Premier League selain Arsenal.

Tapi pemain berusia 25 tahun itu tiba-tiba menyelesaikan kepindahan ke Chelsea dalam kesepakatan pinjaman seharga Rp 52 Milyar dengan opsi pembelian, hanya enam bulan setelah dia dibeli murah dari Monchengladbach pada Januari 2022 senilai Rp 150 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nah sekarang laporan dari Blick menyebutkan bahwa sebelum Denis Zakaria pindah ke Stamford Bridge, Liverpool sempat melakukan pendekatan untuk jasanya, tapi akhirnya memutuskan untuk mengontrak gelandang Juventus lainnya Arthur Melo dengan status pinjaman.

Jurgen Klopp jelas butuh gelandang baru karena cederanya Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita yang bahkan tidak didaftarkan ke Liga Champions, sama halnya dengan kapten Jordan Henderson dan Thiago Alcantara yang juga sebelumnya menderita cedera.

Tapi sejauh ini pinjaman untuk Arthur Melo juga tidak berjalan bagus dengan gelandang Brasil bahkan sekarang dikirim ke latihan tim U-23 karena bos Jerman diklaim kaget dengan ketidaksiapan pemain Brasil itu untuk memenuhi beban kerja di skuad asuhannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLiverpool Bakal Saingi Chelsea Untuk Dapatkan Bakat Muda Brighton Ini
SelanjutnyaHasil Timnas Indonesia vs Curacao: Menang Tipis, Garuda Nusantara Buka Peluang Perbaiki Rangking Fifa