Liverpool Berburu Pemain Pinjaman Untuk Gantikan Mohamed Salah

Liverpool akan mencari pemain pinjaman untuk memperkuat lini serang mereka, ini terkait dengan kepergian Mohamed Salah selama sebulan ke depan.

Liverpool, tim sepakbola papan atas Liga Inggris, dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan seorang penyerang melalui kesepakatan pinjaman jangka pendek pada bursa transfer bulan Januari ini.

Kabar ini muncul karena Liverpool dipastikan akan kehilangan Mohamed Salah selama berpartisipasi dalam Piala Afrika (AFCON) bersama tim nasional Mesir.

Kehilangan Mo Salah dianggap sebagai masalah besar bagi tim asuhan Jurgen Klopp mengingat performa Salah yang kerap menjadi tulang punggung The Reds, dia adalah pilar utama Liverpool sepanjang musim ini.

Sumber dari Football Insider menyebutkan bahwa Liverpool mungkin akan mencari pemain dengan skema pinjaman jangka pendek sebagai alternatif untuk mengisi kekosongan di lini serang.

Meskipun belum ada rincian mengenai nama-nama yang spesifik, langkah ini dianggap sebagai upaya untuk memperkuat kedalaman skuad Jurgen Klopp.

Tentu saja, menggantikan peran Salah tidak akan menjadi tugas yang mudah. Namun, Klopp juga memiliki opsi pemain berkualitas seperti Luiz Diaz, Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Diogo Jota di lini depan. Oleh karena itu, membawa pemain tambahan menjadi prioritas untuk memastikan keberlanjutan performa skuad Liverpool.

Muncul pertanyaan menarik seputar siapa yang akan menjadi target Liverpool dalam perburuan pemain, namun diharapkan akan tersedia beberapa opsi pemain depan berkualitas pada bulan ini.

Keputusan ini menjadi krusial, terutama mengingat Liverpool saat ini menduduki puncak klasemen Premier League.

Tanpa kehadiran bintang utama mereka Mohamed Salah dalam tim, mungkin akan menjadi lebih sulit bagi Liverpool untuk mengatasi pertahanan lawan dan mempertahankan performa impresif mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!