Manchester United Putuskan Masa Depan Amad Diallo di Tengah Masalah Skuad Erik ten Hag

Gila BolaManchester United telah membuat keputusan tentang masa depan Amad Diallo di klub saat manajer Erik ten Hag menghadapi masalah bangku cadangan karena berbagai kendala kebugaran.

Menurut berita yang diungkap MEN, Amad Diallo kini diharapkan akan menjadi pemain kunci bagi Manchester United di paruh kedua musim dan tidak bisa dipinjamkan pada jendela transfer Januari ini.

The Red Devils tidak menikmati paruh pertama musim yang bagus di bawah asuhan Erik ten Hag, dengan masalah kebugaran pada skuad dituding sebagai penghambat utama kemajuan mereka.

Memang Manchester United telah menderita masalah cedera yang berkepanjangan di musim ini, bahkan di laga terbaru melawan Nottingham Forest di mana mereka kalah 2-1, tim kehilangan hingga sekitar 12 pemain.

Tak mengherankan jika Setan Merah begitu terseok-seok di paruh pertama musim, finis sebagai juru kunci di klasemen Liga Champions dan sudah kalah sembilan kali dari hanya 20 pertandingan mereka sejauh ini.

Salah satu pemain yang banyak absen untuk Manchester United di musim ini adalah Amad Diallo, yang telah melewatkan 147 hari untuk membela panji-panji klub karena cedera yang berlarut-larut.

Kabar baiknya bahwa kini setelah dia kembali mendapatkan kebugarannya dengan pemain sayap timnas Pantai Gading itu akan berusaha memanfaatkan situasi buruk di Manchester United.

Menurut laporan MEN, masa depan Amad Diallo di Old Trafford sekarang telah ditetapkan dengan dia akan dipertahankan selama jendela transfer Januari dan tidak akan dilepas dengan status pinjaman.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain berusia 21 tahun itu juga dikabarkan ingin memanfaatkan situasi sulit di Manchester United untuk mulai membuktikan dirinya dan memperjuangkan tempatnya di tim utama.

Musim lalu, saat dipinjamkan ke klub Championship underland, Amad Diallo menegaskan bahwa dia ingin bermain untuk Manchester United, dan kini peluangnya tampak semakin dekat.

Kurang moncernya kinerja para penyerang, terutama Antony di sayap kanan sementara Jadon Sancho juga diambang untuk dilepas ke Borussia Dortmund akan memberi kesempatan bagi mantan bintang Atalanta.

Amad Diallo hanya sempat sekali saja bermain untuk Manchester United di musim ini saat dia diberi 36 menit penampilan selama kekalahan melawan Nottingham Forest pada akhir pekan lalu.