Update Transfer Liga Italia: AC Milan Resmi Pulangkan Matteo Gabbia

Raksasa Liga Italia, AC Milan, telah mengumumkan kepulangan Matteo Gabbia dari masa pinjamannya di Villarreal.

Dalam pernyataan resmi klub, pihak AC Milan memberikan konfirmasi mereka bahwa telah dicapai kesepakatan untuk mengakhiri masa peminjaman Matteo Gabbia di Villarreal lebih cepat dari jadwal seharusnya. Gabbia akan bergabung kembali dengan tim utama mulai hari ini.

Pemain berusia 24 tahun ini menghabiskan paruh pertama musim ini dipinjamkan ke Liga Spanyol, mencatatkan 13 penampilan di berbagai kompetisi bersama Villarreal.

Namun, krisis cedera di lini pertahanan AC Milan membuat para direksi untuk membawanya pulang lebih cepat pemain yang merupakan produk dari akademi Milanello ini.

Milan juga dikabarkan akan merekrut seorang bek tengah lagi pada jendela transfer Januari, seperti yang dikonfirmasi oleh kepala pencari bakat Geoffrey Moncada pada hari Selasa kemarin.

Bek serbaguna dari Brest, Lilian Brassier, dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro karena Rossoneri mengalami kesulitan mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk bisa mendatangkan Jakub Kiwior, serta dengan Barcelona dan Aston Villa untuk Clement Lenglet.

Gabbia akan berlatih bersama rekan-rekannya di Milan hari ini setelah kembali ke Liga Italia pada malam Selasa.

“Impian saya selalu bermain untuk Milan, tetapi saya juga senang di Villarreal. Saya gembira bahwa klub mempertimbangkan saya untuk bisa membantu tim,” kata bek Italia tersebut dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Gabbia telah mencetak satu gol dalam 51 penampilan bersama raksasa Serie A tersebut.