Tawaran Napoli Untuk Ragu Dragusin Bikin Manyun Grifone, Langsung Ditolak!

Media Italia, Il Corriere dello Sport, memberitakan bahwa pihak Genoa telah menolak tawaran awal Napoli untuk bisa memboyong Radu Dragusin, pemain yang juga menjadi target transfer Tottenham Hotspur.

Nama pemain sepakbola asal Rumania itu muncul sebagai salah satu bek paling menjanjikan di Serie A musim ini dan juga menjadi nama paling diburu di Eropa.

Sang juara Liga Italia, Napoli dan juga klub Liga Inggris Tottenham Hotspur menjadi kubu yang paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya pada jendela transfer Januari ini.

Menurut Il Corriere dello Sport, juara bertahan Serie A tersebut sudah mengajukan tawaran awal untuk bisa memboyong bek tengah yang juga mantan pemain Juventus tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan Juve telah mengirimkan tawaran senilai 13 juta euro (170 miliar rupiah) ditambah Alessandro Zanoli, tetapi tawaran tersebut ditolak oleh kubu klub yang berjuluk Grifone tersebut.

Zanoli masih diharapkan akan pindah ke kota Marassi untuk menggantikan Silvan Hefti, yang resmi bergabung dengan klub Ligue 1 Montpellier.

Corriere dello Sport mengkonfirmasi bahwa Leo Ostigard, mantan bek Genoa, bisa dimasukkan dalam kesepakatan oleh Napoli yang tetap akan menolak mengikuti nilai pasar sebesar 30 juta euro (510 miliar rupiah) untuk Dragusin.

Menurut Sky Sport Italia, harga yang diminta oleh Genoa bahkan lebih tinggi, sekitar 35 juta euro (600 miliar rupiah), sementara itu Tottenham sedang menyiapkan tawaran sedikit di atas 20 juta euro (240 miliar rupiah).

Agen Dragusin mengatakan pada hari Selasa bahwa kliennya tidak terburu-buru untuk meninggalkan Marassi pada jendela transfer Januari ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!