Liverpool Dapat Persaingan Untuk Kontrak Ruben Amorim Sebagai Pengganti Jurgen Klopp

Gila BolaLiverpool menghadapi persaingan serius dalam mencari pengganti Jurgen Klopp, dengan dua nama utama, Xabi Alonso dan Ruben Amorim, menjadi sorotan dalam berita transfer terbaru.

Dalam serangkaian pertandingan krusial yang akan dihadapi Liverpool, termasuk laga Liga Europa melawan Sparta Praha dan pertemuan penting kontra Manchester City di Liga Inggris, pencarian pengganti Jurgen Klopp tetap menjadi fokus klub.

Xabi Alonso, yang saat ini menjadi kandidat utama, juga menjadi incaran Bayern Munchen dan raksasa Bavaria bahkan diklaim sebagai favorit untuk mendapatkan taktisi Spanyol, membuat situasinya semakin kompleks.

Sementara itu, Liverpool juga menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan jasa Ruben Amorim, pelatih Sporting CP yang dianggap sebagai salah satu pelatih muda paling menjanjikan di Eropa.

Amorim, yang membawa Sporting CP meraih gelar liga pada tahun 2021, menjadi salah satu incaran Liverpool, namun Barcelona juga tertarik untuk merekrutnya sebagai pengganti Xavi Hernandez.

Menurut berita yang diungkap The Athletic, Liverpool telah memasukkan nama Ruben Amorim dalam daftar calon pengganti Jurgen Klopp, dengan prestasi manajer 39 tahun itu membuatnya menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Namun, Liverpool tidak sendirian dalam perburuan Amorim. Barcelona, yang akan ditinggalkan Xavi Hernandez, juga dilaporkan memiliki minat besar terhadap pelatih asal Portugal ini.

The Independent memberitakan bahwa Barcelona berencana untuk menunjuk Amorim sebagai manajer baru mereka, menggantikan Xavi yang akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Persaingan untuk mendapatkan Ruben Amorim semakin ketat dengan kebutuhan beberapa klub top Eropa untuk mendapatkan pelatih baru. Liverpool, Bayern Munchen, dan Barcelona semua tengah mencari sosok yang tepat untuk mengisi pos pelatih mereka.

Hal ini menambah intensitas persaingan dalam perburuan talenta pelatih terbaik. Meskipun Liverpool memiliki proposisi yang menarik, terutama setelah sukses yang mereka raih di bawah kepemimpinan Klopp, Barcelona tetap menjadi pesaing kuat dalam upaya merekrut Amorim.

Liverpool diharapkan harus bersaing keras untuk mendapatkan tanda tangan Ruben Amorim atau Xabi Alonso, yang juga masuk dalam daftar calon pengganti Jurgen Klopp.

Dalam lanskap pasca-Klopp, Liverpool berusaha keras untuk memperoleh salah satu dari dua pelatih ini. Kedua pelatih memiliki kredensial yang kuat dan diharapkan dapat membawa kesuksesan lebih lanjut bagi klub yang ingin terus bersaing di level tertinggi sepak bola Eropa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!