Liverpool Dikabarkan Siap Tebus Mesin Gol Aston Villa, Ollie Watkins

Gila Bola –┬áMenurut berita terbaru dari media Inggris, Liverpool dikabarkan tengah bersiap untuk mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan bintang Aston Villa, Ollie Watkins, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menjalani musim yang luar biasa. Ia berhasil mencetak 27 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

Selain itu, ia juga turut membawa Aston Villa lolos ke Liga Champions setelah finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Penampilan impresif tersebut membuat Ollie Watkins dipanggil ke Timnas Inggris untuk berlaga di Piala Eropa mendatang yang akan diselenggarakan di Jerman.

Liverpool Siap Kirimkan Penawaran

Laporan The Sun menyebutkan bahwa Liverpool belum sepenuhnya puas dengan performa Darwin Nunez meski telah mendatangkannya dengan biaya rekor klub.

Sang pemain asal Amerika Selatan tersebut berpotensi hengkang pada musim panas ini, dengan Barcelona disebut-sebut tertarik padanya.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa manajer baru Liverpool, Arne Slot, sangat ingin mendatangkan striker baru dan melihat Watkins sebagai opsi yang tepat.

Diberitakan juga bahwa Liverpool siap untuk “mengajukan tawaran” untuk mendatangkan sang penyerang, membuat Aston Villa khawatir mereka terpaksa harus melepas pemain bintangnya tersebut pada musim panas ini.

Harga Mahal Transfer Ollie Watkins

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Aston Villa menginginkan biaya transfer lebih dari 86 juta pounds untuk bisa melepas pemain kunci mereka. Namun, jika Watkins mampu menampilkan kualitasnya di kompetisi Eropa, harganya bisa dipastikan akan meningkat.

Selain itu, mengingat Watkins masih memiliki sisa kontrak empat tahun, Aston Villa berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan harga jual mereka. Dengan demikian, Liverpool tidak akan mudah untuk merealisasikan transfer ini sebelum musim depan.

Watkins adalah penyerang top dan telah terbukti kualitasnya di Liga Inggris. Ia cepat, kuat, bagus dalam duel udara, pandai dalam menahan bola, mampu menciptakan peluang untuk rekan setimnya, memiliki naluri mencetak gol yang tajam, dan juga bekerja keras saat tim tidak menguasai bola. Jadi, pemain berusia 28 tahun ini akan menjadi pembelian yang fantastis bagi Liverpool jika mereka berhasil mendatangkannya.

Namun, menarik untuk ditunggu apakah klub Merseyside tersebut pada akhirnya akan memutuskan untuk mengajukan penawaran konkrit untuk memboyong bintang Aston Villa itu pada jendela transfer mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!