Komentar Bos Real Madrid Soal Pemecatan Xavi: Bagus Buat Barcelona!

Gila Bola – Situasi kepelatihan Barcelona masih menjadi berita terpopuler di sepak bola Spanyol, setelah pemecatan Xavi Hernandez yang diumumkan awal pekan ini.

Hansi Flick telah hadir sebagai pengganti Xavi, yang diharapkan oleh klub Catalan itu menjadi awal era baru yang bisa memperbaiki keadaan klub tersebut.

Banyak yang memberikan pandangan mereka tentang masalah ini, dan yang terbaru adalah komentar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu berbicara kepada Diario AS tentang keputusan Barcelona memecat Xavi, dan dia mengaku bersimpati kepada Xavi.

“Itu bagian dari pekerjaan sebagai pelatih. Saya pikir Xavi akan sedikit kesal dengan apa yang terjadi, karena saya pikir ini adalah pertama kalinya dia dipecat, tetapi dengan waktu saya pikir dia akan mengerti itu sebagai bagian dari pekerjaan. Ketika tidak ada hubungan yang baik antara klub dan pelatih, hal terbaik yang harus dilakukan adalah berpisah.”

“Itu terjadi pada saya berkali-kali – itu terjadi pada saya di Napoli, Bayern Munchen, Chelsea. Lebih baik berpisah, dan saya pikir itu bagus untuk Xavi dan juga untuk Barcelona mungkin.”

Dalam jangka panjang, akan terlihat apakah itu keputusan yang tepat bagi Barcelona untuk memecat Xavi, meskipun banyak yang merasa bahwa masa jabatan pelatih berusia 44 tahun itu seharusnya tidak berakhir saat ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!