Liverpool Dipercaya Diam-Diam Bisa Segera Amankan Tanda Tangan Gelandang Brighton

Gila Bola – Seorang jurnalis percaya bahwa Liverpool dapat mengamankan transfer gelandang Brighton Alexis Mac Allister dengan efisiensi yang tenang di jendela transfer musim panas mendatang.

Meremajakan lini tengah adalah prioritas transfer bagi Jurgen Klopp di musim panas nanti, apalagi usai klub mengkonfirmasi bahwa Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner akan pergi di akhir musim.

Bos Jerman itu juga sudah mengungkapkan dalam sebuah wawancaranya bahwa Liverpool pasti akan memperkuat skuad di jendela transfer musim panas dan Alexis Mac Allister di antara pemain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield.

Potensi Transfer

Fabrizio Romano sudah pernah memberitakan bahwa Alexis Mac Allister bisa dibilang hampir pasti pergi dan meninggalkan Brighton di akhir musim, meski dia baru memperbarui kontraknya sebelum Piala Dunia 2022.

Manajer The Seagulls Roberto de Zerbi juga sudah mengisyaratkan kemungkinan bahwa timnya bisa kehilangan gelandang internasional Argentina berusia 24 tahun pada musim panas nanti.

Menurut sejumlah laporan, Brighton memasang harga sekitar Rp 1,3 Trilyun untuk membuat mereka bersedia menjual Alexis Mac Allister, yang masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Peluang Liverpool

Sekarang, jurnalis Daily Express Ryan Taylor mengatakan kepada givemesport bahwa ada kemungkinan besar Liverpool yang akan berhasil mengamankan tanda tangan Alexis Mac Allister tanpa banyak kebisingan.

Dia mengatakan, “Mac Allister memiliki kontrak jangka panjang dan saya melihat mereka sebagai tim yang akan mendorong perang penawaran untuk memaksimalkan jenis bayaran yang mereka dapatkan.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

“Tapi itu juga mengatakan Liverpool suka menjalankan bisnis mereka dengan diam-diam dan saya pikir mereka tidak akan terlalu ribut soal itu. Mereka akan mencoba dan pergi di bawah radar dan menyelesaikan kesepakatan itu secepat mungkin.”

Perasaan Positif

Sementara itu, jurnalis lain Ben Jacobs belum lama ini juga melaporkan bahwa Liverpool merasa positif tentang harapan mereka untuk merekrut Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas.

Harga Rp 1,3 Trilyun tentu saja bukan harga yang murah, namun FSG diharapkan akan mampu memberikan dukungan yang dibutuhkan Jurgen Klopp untuk bisa meningkatkan skuadnya.

Alexis Mac Allister telah benar-benar meningkatkan pamornya sejak Piala Dunia 2022, selain membantu negaranya memenangkan turnamen, dia juga tampil produktif bagi Brighton dan menyumbang 12 gol serta dua assist di musim ini.