Liverpool Ingin Borong Duo Benfica, Siapkan Tawaran Besar Untuk Adrien Rabiot

Gila BolaLiverpool, yang banyak disebut-sebut tengah memiliki musim yang buruk di Premier League, baru saja mencatatkan kemenangan sangat bersejarah usai membantai musuh bebuyutan Manchester United dengan skor 7-0 di Anfield.

Bagaimanapun, itu tidak akan mengubah rencana The Reds di jendela transfer mendatang dengan mereka berharap untuk bisa meremajakan tim besutan Jurgen Klopp, khususnya di sektor lini tengah.

Berikut kami sajikan pembaruan berita transfer seputar Liverpool yang dilansir dari berbagai media, dengan mereka diharapkan memiliki jendela transfer musim panas yang sibuk.

Incar Duo Benfica

Liverpool telah memasuki perburuan untuk mengontrak bek tengah berbakat Antonio Silva, tapi dia bukan satu-satunya pemain Benfica yang diminati oleh raksasa Merseyside, menurut 90min.

Bek muda berusia 20 tahun itu memang menjadi salah satu pemain yang paling didambakan di Eropa dengan banyak klub top Eropa yang meminatinya, dan sekarang The Reds juga mengincarnya karena ada kemungkinan mereka melepas Joel Matip dan Joe Gomez.

Tapi Antonio Silva bukan satu-satunya pemain Benfica yang diinginkan Liverpool karena gelandang bertahan dan target Tottenham Hotspur Florentino Luis juga menarik perhatian mereka.

Tawaran Besar Untuk Adrien Rabiot

Liverpool menjadi klub terbaru yang tertarik untuk mengontrak Adrien Rabiot secara bebas transfer di akhir musim ini ketika kontrak gelandang Perancis itu di Juventus berakhir di akhir musim.

Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner sangat mungkin meninggalkan Anfield di akhir musim, selain Arthur Melo yang akan dikembalikan ke Turin, membuat Jurgen Klopp membutuhkan transfer pemain baru untuk lini tengah timnya.

Menurut Football Insider, Liverpool sekarang siap menawarkan kontrak besar kepada Adrien Rabiot untuk menggodanya pindah ke Anfield dan memenangi persaingan dari berbagai klub top Eropa yang juga berminat pada pemain berusia 27 tahun itu.

Harga Mahal Moises Caicedo

Liverpool masih tertarik untuk mendatangkan gelandang Brighton Moises Caicedo, tetapi perlu ada pengurangan harga yang diminta untuk mendapatkan peluang transfer karena harga mahal dari gelandang Ekuador tersebut, menurut Ben Jacobs.

Setelah gagal pindah ke Arsenal di jendela transfer Januari, pemain berusia 21 tahun itu kemudian memperpanjang kontrak di Stadion Falmer, membuatnya terikat kontrak di klub hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Brighton menuntut bayaran mencapai Rp 1,4 Trilyun ketika The Gunners mendekati Moises Caicedo selama jendela transfer musim dingin dan Liverpool tidak mungkin memenuhi bandrol tersebut, jadi hanya penurunan harga sang gelandang yang akan memberi peluang transfer bagi The Reds.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!