Liverpool Menang Telak, Andy Robertson Dikhawatirkan Cedera Diseruduk Fan yang Nyelonong Masuk Lapangan

Gila Bola – Liverpool harus menyaksikan Andy Robertson nyaris cedera saat mereka membantai Manchester United, 7-0, Minggu (5/3) malam.

Salah seorang seorang suporter yang menyusup masuk lapangan dan berlari menghampiri kerumunan para pemain Liverpool yang tengah lakukan selebrasi gol ketujuh, menabrak Robertson dari arah belakang saat ia akhirnya diringkus petugas keamanan.

Andy Robertson yang berdiri tepat di depannya terkena imbas aksi penangkapan itu hingga terpelanting jatuh ke atas lapangan.

Pemain internasional Skotlandia itupun tampak kesakitan sembari memegangi bagian engkelnya, sementara suporter tersebut langsung ditarik keluar lapangan dan tampak disemprot Jurgen Klopp yang khawatir dengan kondisi Robertson di laga ini.

Liverpool Tak Perlu Cemas dengan Kondisi Robertson

Pelatih asal Jerman itu tampak berteriak dan memaki sang suporter di pinggir lapangan, saat orang itu tengah digiring petugas dan melintas di depan bench Liverpool.

Namun, diungkapkan Football Scotland, tampaknya tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi pemain itu, meskipun ia sempat terlihat berjalan tertatih-tatih. Pasalnya, Robertson langsung bermain lagi dan menuntaskan sisa pertandingan.

Klopp pantas khawatir setelah ia menyaksikan Robertson kesakitan, dan itu terjadi di saat ia tidak berada dalam mengejar bola atau berduel dengan pemain lawan, tapi ditabrak fan dari arah belakang. Ketika itu bukan cuma Robertson yang ‘tumbang’ tetapi juga Curtis Jones yang berdiri di sebelahnya.

Robertson akan Jalani Jadwal Sibuk Bersama Skotlandia

Apalagi, setelah ini Robertson akan disibukkan dengan jadwal bertanding Timnas Skotlandia yang akan memulai perjuangan mereka di kualifikasi Euro 2024 akhir bulan ini.

Timnas Skotlandia akan lebih dulu bertemu Siprus di Hampden, dan Robertson sangat berharap ia akan memimpin rekan-rekan satu timnya d pertandingan itu.

Mereka kemudian akan bertanding melawan Spanyol hanya beberapa hari berikutnya, di mana Andy Robertson sebagai kapten Timnas Skotlandia sekali lagi diperkirakan akan bermain di laga tersebut.

Sementara itu, Robertson mendapat pujian dari para komentator untuk assist-nya yang membantu Cody Gakpo mencetak gol pembuka kemenangan besar 7-0 di laga melawan Manchester United – yang baru saja menjadi juara Piala Liga dan melaju di Liga Europa. Sebuah assist-nya ini juga telah membantunya mengukir pencapaian baru di Liga Premier.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!