Liverpool Mulai Kontak Gelandang Argentina Berusia 22 Tahun, Rodrigo Muniz Juga Jadi Sorotan

Gila BolaLiverpool telah menunjukkan minat pada gelandang Porto, Alan Varela. Berita transfer ini telah diungkapkan oleh jurnalis Luis Fregossi, yang mengatakan bahwa Liverpool telah menghubungi Porto untuk membicarakan potensi kepindahan Varela ke Anfield.

Meskipun Alan Varela memiliki klausul pelepasan sekitar Rp 1,2 Trilyun dalam kontraknya, Liverpool tampaknya bersedia mengajukan tawaran besar untuk mengamankan jasanya.

Gelandang bertahan berusia 22 tahun asal Argentina itu telah menjadi pemain kunci bagi Porto sejak kedatangannya. Liverpool menginginkan gelandang bertahan berkualitas untuk memperkuat lini tengah mereka, dan Varela dianggap sebagai opsi yang cocok.

The Reds sebelumnya mencoba merekrut pemain seperti Moises Caicedo dan Romeo Lavia, yang pada akhirnya memilih pindah ke Chelsea, yang membuat klub kemudian mengontrak Wataru Endo sebagai gantinya.

Namun, gelandang internasional Jepang itu hanya sebagai solusi jangka menengah karena usianya saat ini sudah berusia 31 tahun, jadi klub tertarik untuk mencari alternatif yang lebih muda.

Kini Alan Varela menjadi target transfer bagi Liverpool dengan gelandang internasional Argentina itu dianggap sebagai tambahan kualitas jangka panjang untuk klub di usianya 22 tahun, membuatĀ The RedsĀ bersedia membayar mahal untuknya.

Pembuktian Rodrigo Muniz

Rodrigo Muniz dari Fulham juga menjadi perhatian Liverpool dalam jendela transfer musim panas ini. The Reds sedang mengalami kesulitan mencetak gol, dan Muniz telah menunjukkan performa yang menjanjikan di Liga Inggris, memenangkan Player of the Month untuk bulan Maret.

Meskipun awalnya gagal mencetak gol di Premier League, Rodrigo Muniz sekarang telah menunjukkan peningkatan yang signifikan, mencetak delapan gol hingga saat ini.

Liverpool diharapkan akan mengincar striker muda ini jika dia terus menunjukkan performa yang bagus, terutama saat Fulham menghadapi The Reds pada hari Minggu ini di Vicarage Road.

Meskipun Rodrygo Muniz memiliki beberapa kelemahan, seperti kurangnya umpan sukses dan kemenangan duel, dia memiliki bakat mencetak gol yang diinginkan oleh Liverpool.

Liverpool telah menunjukkan minat pada Muniz, dan jika dia terus berkembang, dia bisa menjadi rekrutan yang ideal bagi klub. Meskipun klub memiliki beberapa opsi untuk dipertimbangkan, Muniz bisa menjadi pemain yang memenuhi kebutuhan mereka dalam mencetak gol.

Nah, Rodrygo Muniz akan berkesempatan untuk membuktikan dirinya di hadapan pihak raksasa Merseyside dalam pertandingan nanti malam saat Fulham menjamu Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!