Liverpool Perlu Beri Perpisahan yang Layak Bagi Jurgen Klopp di Dua Laga Tersisa Musim Ini

Gila BolaLiverpool berada dalam situasi yang bagus menjelang pertandingan terakhir Jürgen Klopp sebagai pelatih The Reds. Dengan hanya seminggu tersisa sebelum Klopp meninggalkan tim, banyak yang berharap untuk melihat momen-momen manis sebelum kepergiannya.

Dua pertandingan terakhir melawan Aston Villa dan Wolves menjadi saksi akhir dari era Jurgen Klopp di Liverpool sebelum dia kemungkinan besar akan digantikan oleh Arne Slot.

Sebelumnya, raksasa Merseyside ingin memastikan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk menambahkan kilauan positif sebelum perpisahan dengan Jurgen Klopp.

Kemenangan atas Spurs pada akhir pekan sebelumnya memberikan dorongan moral yang besar, dan semakin banyak gol dari Mohamed Salah akan menjadi tambahan yang bagus dalam mengakhiri musim.

Selain itu, performa Darwin Nunez juga menjadi fokus perhatian. Meskipun mendapat sorotan karena ketidakkonsistensinya, bermain baik di dua pertandingan terakhir akan membantu memperbaiki kepercayaan dirinya.

Di luar lapangan, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh staf Liverpool. Kesepakatan dengan Arne Slot sebagai pelatih kepala baru telah dibuat, meskipun belum diumumkan secara resmi.

Perpanjangan kontrak untuk pemain utama seperti Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold juga menjadi prioritas, dengan kontrak keduanya akan berakhir pada tahun depan.

Pekerjaan di belakang layar juga penting. Meskipun beberapa penunjukan telah dilakukan, masih banyak hal yang harus diselesaikan sebelum jendela transfer musim panas yang sibuk.

Dengan spekulasi transfer yang mungkin muncul selama jeda tanpa pertandingan, menyelesaikan perpanjangan kontrak akan menjadi dorongan besar bagi klub yang ingin mempertahankan pondasi utama tim yang ditinggalkan Jurgen Klopp.

Meskipun tidak ada gelar Liga Inggrus yang bisa dikejar lagi, masih banyak yang harus dilakukan Liverpool. Memberikan penghormatan kepada Klopp di Anfield pada pertandingan terakhirnya akan menjadi momen emosional yang ditunggu-tunggu bagi fans dan pemain.

Dengan beberapa turnamen besar seperti Kejuaraan Eropa dan Olimpiade di Paris musim panas ini, waktu untuk persiapan terbatas. Oleh karena itu, menyelesaikan semua urusan lebih cepat akan menjadi prioritas utama bagi Liverpool.

Meskipun berakhirnya era Klopp akan menjadi momen emosional bagi klub, ini juga menjadi awal dari babak baru. Dengan beberapa langkah terakhir yang perlu diselesaikan, Liverpool berharap untuk mengakhiri musim dengan penuh semangat dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang cerah di bawah kepemimpinan baru.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!