Liverpool Selalu Menang Dalam Lima Perjalanan Tandang Terakhir ke Turf Moor

Gila Bola – Prediksi Burnley vs Liverpool. Burnley yang sedang berada dalam motivasi tinggi akan menghadapi tantangan berat dalam pertandingan kandang melawan Liverpool pada Rabu (27/12) dini hari WIB di Turf Moor.

Burnley mendapatkan dorongan besar dalam usaha mereka untuk keluar dari zona degradasi setelah meraih kemenangan 0-2 yang mengejutkan di kandang Fulham pada pertandingan akhir pekan mereka.

Selamat dari kebobolan di babak pertama menjadi modal berharga bagi The Clarets, yang terus mendapatkan gempuran dari tuan rumah dan membuat mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sebelum turun minum.

Tapi di babak kedua, pasukan Vincent Kompany tampil lebih efektif dan akhirnya berhasil memukul Fulham dengan dua gol dari luar kotak penalti melalui tembakan Wilson Odobert dan Sander Berge.

Sekarang, Burnley akan berusaha melanjutkan usaha mereka untuk keluar dari zona degradasi saat menjamu Liverpool, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di dua pertandingan terbaru mereka.

Usai ditahan imbang Manchester United di kandang tanpa gol, The Reds kemudian ditahan Arsenal dengan skor 1-1 dalam pertandingan lain di Anfield di mana Mohamed Salah menyamakan skor dari gol pembuka Gabriel Magalhaes.

Sebenarnya bisa saja Liverpool mencetak gol kemenangan di babak kedua dalam situasi 5v1, sayangnya tembakan Trent Alexander-Arnold hanya membentur mistar gawang, dan hasil itu membuat mereka gagal merebut puncak klasemen dari tangan The Gunners.

Head to Head Burnley vs Liverpool

  • 11 Juli 2020, Liverpool 1-1 Burnley (Liga Inggris)
  • 21 Januari 2021, Liverpool 0-1 Burnley (Liga Inggris)
  • 19 Mei 2021, Burnley 0-3 Liverpool (Liga Inggris)
  • 21 Agustus 2021, Liverpool 2-0 Burnley (Liga Inggris)
  • 13 Februari 2022, Burnley 0-1 Liverpool (Liga Inggris)

Prediksi Burnley vs Liverpool

Burnley punya modal bagus menuju pertandingan ini karena selain kemenangan atas Fulham, skuad mereka nyaris sepenuhnya bisa diseleksi, hanya Luca Koleosho sebagai satu-satunya pemain yang dipastikan absen di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Liverpool, sementara itu, memperburuk daftar cedera mereka dengan cedera bahu pada Kostas Tsimikas, membuat Jurgen Klopp kehabisan opsi bek kiri setelah Andy Robertson juga cedera.

Bagaimanapun, Liverpool akan masuk ke pertandingan ini setelah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dengan satu-satunya kekalahan datang secara kontroversi melawan Spurs.

Liverpool juga punya rekor bagus di Turf Moor setelah memenangkan lima pertandingan tandang terakhir terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi dan kami berharap mereka melanjutkannya di sini. Skor : Burnley 0-2 Liverpool.