Manchester United Tak Pernah Menang dan Cetak Gol di Empat Laga Jelang Jamu Tim Unai Emery

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Aston Villa. Di tengah tekanan yang meningkat setelah serangkaian hasil negatif, Manchester United akan menjamu Aston Villa di laga boxing day Premier League pada Rabu (27/12) dini hari WIB.

Bahkan seorang fans kecil Manchester United dibuat menangis oleh kekalahan tim Erik ten Hag dengan skor 2-0 di kandang West Ham United, yang menunjukkan betapa frustrasinya fans klub ini pada klub kesayangan mereka.

Mandulnya kinerja para penyerang, ditambah kang blunder Andre Onana, sekali lagi membuat The Red Devils menderita karena sementara mereka unggul penguasaan bola, tapi kegagalan untuk menciptakan dan mengeksekusi peluang membuat mereka harus membayar mahal.

Kekalahan 2-0 dari West Ham itu tidak hanya membuat Manchester United sekarang tanpa kemenangan di empat pertandingan di semua kompetisi, tapi juga gagal mencetak satu pun gol di empat laga tersebut!

Aston Villa, sementara itu, jelas merupakan unggulan besar dalam pertandingan akhir pekan mereka melawan Sheffield United karena selain rekor 15 kemenangan kandang beruntun, juga karena tim tamu hanyalah tim juru kunci.

Tapi justru tim dasar klasemen itu adalah tim yang mampu mengakhiri streak kemenangan beruntun Villa di Villa Park, sesuatu yang bahkan tidak mampu dilakukan Manchester City ataupun Arsenal.

Pasukan Unai Emery sebenarnya punya kesempatan menyalip ke puncak klasemen jika menang di laga itu, tapi justru malah membutuhkan gol Nicolo Zaniolo di masa injury time untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Head to Head Manchester United vs Aston Villa

  • 10 Januari 2022, Manchester United 1-0 Aston Villa (Piala FA)
  • 15 Januari 2022, Aston Villa 2-2 Manchester United (Liga Inggris)
  • 6 November 2022, Aston Villa 3-1 Manchester United (Liga Inggris)
  • 10 November 2022, Manchester United 4-2 Aston Villa (Piala Liga)
  • 30 April 2023, Manchester United 1-0 Aston Villa (Liga Inggris)

Prediksi Manchester United vs Aston Villa

Erik ten Hag benar-benar dipusingkan dengan kondisi skuadnya terutama di bek tengah yang bahkan memaksanya memainkan bek muda akademi Willy Kambwala, tapi ada dorongan dengan kembalinya Diogo Dalot dari skorsing.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manchester United benar-benar berada dalam performa buruk saat ini dengan mereka tanpa kemenangan di empat laga terakhir di semua kompetisi dan tanpa mencetak gol selama periode tersebut.

Aston Villa, di sisi lain, tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka dan jika Ten Hag tidak bisa memperbaiki kinerja timnya, kami tidak akan terkejut jika Manchester United dipermalukan di sini. Skor : Manchester United 1-2 Aston Villa.