Liverpool Siapkan Langkah Transfer Musim Panas Untuk Duo Bintang Senilai 2,4 Trilyun

Gila BolaLiverpool sedang mempertimbangkan untuk merekrut dua pemain dengan total biaya transfer senilai Rp 2,4 Trilyun untuk memperkuat pertahanan mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Mereka tertarik pada Goncalo Inacio dan Ousmane Diomande, yang keduanya telah tampil impresif untuk Sporting CP, saat Liverpool ingin menggantikan Joel Matip yang akan pergi di akhir musim.

Menurut laporan berita transfer dari Football Insider, Liverpool memiliki minat serius dalam merekrut kedua bek tersebut dan berencana untuk mengajukan tawaran pada akhir musim.

Goncalo Inacio memiliki klausul pelepasan sebesar Rp 1 Trilyun, sedangkan Diomande memiliki klausul pelepasan Rp 1,4 Trilyun. Liverpool akan perlu membayar total Rp 2,4 Trilyun untuk mengamankan jasa keduanya.

Liverpool menyadari perlunya memperkuat lini belakang mereka, terutama dengan kepergian Joel Matip pada akhir musim ini. Namun, menghabiskan jumlah besar uang untuk dua bek mungkin merupakan keputusan yang tidak mudah.

Dalam situasi ini, Liverpool harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah mereka bersedia membayar biaya transfer sebesar itu untuk kedua pemain, atau hanya akan mengambil salah satu dari keduanya.

Meskipun demikian, mereka juga menyadari bahwa peningkatan di lini belakang akan menjadi langkah penting untuk mencapai kesuksesan di masa depan, apalagi setelah Jurgen Klopp tidak lagi melatih klub.

Khususnya, Liverpool tertarik pada Goncalo Inacio sebagai salah satu target utama mereka. Inacio dianggap sebagai pilihan yang ideal untuk memperkuat pertahanan mereka.

Pemain berusia 222 tahun itu memiliki fleksibilitas untuk bermain sebagai bek tengah atau bek kiri, dan akan memberikan kedalaman dan fleksibilitas taktis kepada skuad.

Meskipun demikian, belum ada kepastian apakah Liverpool akan mengajukan tawaran resmi untuk kedua pemain tersebut. Namun, Inacio dan Diomande mungkin melihat kepindahan ke Liverpool sebagai peluang yang menarik.

Situasi Ferland Mendy

Sementara itu, Fabrizio Romano memberi bocoran tentang masa depan bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy, yang telah dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, dan Arsenal menjelang musim panas.

Menurut pakar transfer Italia itu, kemungkinan besar Madrid akan menjual Mendy jika mereka berhasil merekrut bek kiri baru seperti Alphonso Davies pada musim panas ini. Namun, ada juga kemungkinan Mendy akan menandatangani kontrak baru dengan klubnya saat ini.

Saat ini, situasi bek Prancis itu dinilai “terbuka”, menurut Fabrizio Romano, namun dia tidak memberikan banyak detail tentang hubungannya dengan klub-klub Inggris seperti Liverpool, Manchester United, dan Arsenal.

Meskipun banyak klub papan atas yang mungkin tertarik untuk merekrut Ferland Mendy, namun masih terlalu dini untuk mengetahui apakah transfer itu akan terjadi. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum keputusan final dibuat.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!