Prediksi Lazio vs Juventus, Butuh Menang Tiga Gol, Aquile Andalkan Rekor Kandang

Gila BolaPrediksi Lazio vs Juventus. Lazio akan mengusung misi wajib menang tiga gol dalam pertandingan leg kedua Coppa Italia melawan Juventus pada Rabu (24/4) dini hari WIB di Stadio Olimpico.

Duel leg pertama di antara kedua tim sudah tersaji pada awal bulan ini, di mana Juventus saat itu memanfaatkan keuntungan kandang mereka untuk meraih kemenangan 2-0 di Turin.

Federico Chiesa membuka skor menit ke-50, sebelum Dusan Vlahovic menggandakan keunggulan tuan rumah 14 menit kemudian, memberi keuntungan bagi tim Max Allegri menuju leg kedua.

Menariknya adalah bahwa Lazio sejatinya yang lebih banyak memiliki penguasaan bola, hampir 60 persen, tapi mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dari 11 percobaan yang mereka lakukan.

Bagaimanapun, banyak yang sudah terjadi sejak itu, dengan Lazio yang sempat kalah 1-0 dari Roma kemudian meraih dua kemenangan beruntun di Serie A atas Salernitana (4-1) dan Genoa (0-1).

Juventus, di sisi lain, sempat menang 1-0 atas Fiorentina, tapi kemudian menelan dua hasil mengecewakan di dua laga tandang terakhir melawan Torino (0-0) dan terbaru Cagliari (2-2).

Head to Head Lazio vs Juventus

  • 2 April 2024, Juventus 2-0 Lazio (Coppa Italia)
  • 30 Maret 2024, Lazio 1-0 Juventus (Serie A)
  • 16 September 2023, Juventus 3-1 Lazio (Serie A)
  • 8 April 2023, Lazio 2-1 Juventus (Serie A)
  • 2 Februari 2023, Juventus 1-0 Lazio (Coppa Italia)

Prediksi Lazio vs Juventus

Lazio telah memenangkan dua pertandingan kandang terbaru mereka melawan Juventus, yang akan memberi kepercayaan diri tim ibukota Italia menuju pertandingan leg kedua ini di Olimpico.

Juventus, di sisi lain, justru tengah berada dalam performa yang mengkhawatirkan di laga tandang, termasuk kalah tiga kali dan imbang tiga kali dalam enam laga tandang terbaru mereka.

Pasukan Massimiliano Allegri juga memang sudah mengalami degradasi performa sejak awal Februari di mana mereka hanya menang tiga kali saja dari 12 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Lazio memenangkan dua laga kandang terbaru mereka setelah sebelumnya kalah beruntun di tiga laga kandang melawan Bologna, AC Milan, dan Udinese.

Juventus akan sangat menyadari bahwa Coppa Italia bisa menjadi penebusan musim mereka yang buruk, dan sementara Lazio punya kesempatan menang, tapi Juve harusnya bisa lolos. Skor : Lazio 1-0 Juventus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!