Liverpool Terus Pantau Situasi Rodrygo Goes Saat Pencarian Suksesor Mohamed Salah Berlanjut

Gila BolaLiverpool sedang memantau penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, menurut laporan berita transfer terkini dari HITC. Mereka tertarik pada pemain internasional Brasil tersebut dan terus memonitor situasinya di klub Spanyol tersebut.

Klub-klub lain seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United juga tertarik dan mendapatkan informasi tentang situasinya melalui perantara saat mereka berusaha mencuri peluang mengontrak Rodrygo di tengah potensi kedatangan Kylian Mbappe ke Madrid.

Meskipun penyerang Brasil itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid pada akhir musim, laporan menyebutkan bahwa klub Spanyol tersebut tidak tertarik untuk menjualnya dalam waktu dekat.

Mereka menganggapnya sebagai pemain kunci dengan kontribusi yang signifikan, pemain muda yang terus berkembang dan sejauh ini dia sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi dan mengemas delapan assist.

Rodrygo, yang baru berusia 23 tahun, dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik di dunia dan Madrid tidak berniat untuk melepasnya. Mereka berencana untuk membangun skuad yang tangguh untuk masa depan dan Rodrygo dianggap sebagai bagian penting dari rencana mereka.

Liverpool tertarik pada Rodrygo karena kualitasnya yang cukup fleksibel di lini depan dan potensinya untuk menjadi pemain kelas dunia, sementara meeka perlu mencari suksesor bagi Mohamed salah.

Namun, tampaknya Real Madrid tidak akan menjualnya dalam waktu dekat, sehingga Liverpool mungkin harus mencari opsi lain dalam upaya mereka untuk memperkuat skuad.

Keyakinan Alexander-Arnold

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold, pemain belakang Liverpool, menyatakan keyakinannya bahwa timnya bisa berkembang sebagai pemburu, seperti yang kami beritakan dari 90min.

Meskipun The Reds menyerahkan keunggulan di puncak Liga Inggris dengan kekalahan dari Crystal Palace, Alexander-Arnold yakin bahwa mereka masih punya peluang untuk memenangkan gelar.

Meskipun Manchester City tampaknya sulit dikalahkan dalam perburuan gelar, Liverpool tetap fokus untuk mengendalikan nasib mereka sendiri dengan meraih poin maksimal dari sisa pertandingan musim ini.

Bek sayap kanan Trent Alexander-Arnold percaya bahwa apapun bisa terjadi di Premier League dan raksasa Merseyside memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang istimewa.

Liverpool sering kali berkembang pesat ketika tertinggal dalam pertandingan dan pemain internasional Inggris itu melihat hal ini sebagai keuntungan bagi timnya. Mereka telah memainkan peran sebagai pemburu sepanjang musim ini dan dia berharap mereka dapat mempertahankan pendekatan yang sama untuk sisa musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!