Update Perkembangan Cedera Pemain Chelsea dan Kapan Kembalinya Jelang Laga Semifinal Piala FA

Gila BolaChelsea tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal Piala FA melawan Manchester City saat Mauricio Pochettino berharap bisa menyelamatkan musim dengan trofi di turnamen ini.

Setelah mengalami kekalahan dalam kunjungan terakhir mereka ke Stadion Wembley di final Piala Liga, Chelsea berharap untuk kembali ke sana dalam upaya merebut potensi tempat di final melawan Manchester United atau Coventry City.

Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, akan memimpin timnya dengan semangat setelah kemenangan melawan Everton. Namun, mereka harus menghadapi lawan tangguh dalam diri Manchester City yang sedang berjuang untuk merespons kekalahan mereka di Liga Champions.

Ketika Chelsea bersiap untuk pertandingan penting ini, ada berita terbaru mengenai cedera yang mempengaruhi beberapa pemain kunci mereka. Salah satunya adalah Christopher Nkunku yang kini sedang menjalani latihan parsial setelah absen sebagian besar musim karena cedera hamstring.

Selain itu, Noni Madueke juga mengalami cedera yang membutuhkan pemeriksaan intensif oleh fisioterapis klub setelah pertandingan melawan Everton. Namun, dia diperkirakan akan siap tampil pada pertandingan melawan Manchester City.

Enzo Fernandez juga dalam tahap pemulihan setelah mengalami peradangan pada adduktornya. Meskipun belum pasti apakah dia akan tersedia untuk pertandingan semifinal, dia sedang menjalani pemeriksaan medis dan diharapkan bisa tampil.

Axel Disasi juga sedang dalam proses pemulihan setelah absen dari tim yang menghadapi Everton. Meskipun demikian, dia diharapkan bisa bergabung kembali dengan skuad untuk pertandingan melawan Manchester City.

Robert Sanchez dan Raheem Sterling absen karena sakit, tetapi mereka telah kembali berlatih sebagian dengan tim. Kehadiran mereka dalam pertandingan melawan Manchester City masih menjadi tanda tanya.

Levi Colwill saat ini sedang menjalani rehabilitasi dari cedera jari kakinya, sementara Reece James masih dalam proses pemulihan dari operasi hamstring yang dia jalani pada akhir tahun lalu.

Di samping itu, Romeo Lavia dan Lesley Ugochukwu juga tengah menjalani program rehabilitasi mereka masing-masing, dengan harapan mereka bisa kembali bermain pada musim depan.

Wesley Fofana, yang mengalami cedera ligamen parah, diyakini akan absen hingga musim depan. Dia sudah mulai berlatih, tapi dianggap masih belum siap bermain di atas lapangan pada tahap ini.

Dengan beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, Mauricio Pochettino akan memiliki tugas berat dalam usaha untuk bisa membawa Chelsea mengalahkan Manchester City dan membawa mereka satu langkah lebih dekat dengan trofi pertamanya di Stamford Bridge.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!