Timber, Odegaard, Saka, Kabar Cedera Skuad Arsenal Jelang Laga Tandang ke Molineux

Gila Bola – Sebelum melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Arsenal sedang menghadapi tantangan cedera yang signifikan yang mempengaruhi beberapa pemain kuncinya.

Sementara Arsenal telah mengalami minggu yang sulit, khususnya dengan kekalahan di Premier League dan eliminasi dari Liga Champions, mereka sekarang harus fokus pada pertandingan yang akan datang melawan Wolves di Molineux.

Meskipun dalam posisi yang tidak diinginkan di Liga Inggris, The Gunners memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan yang bisa membawa mereka ke puncak klasemen, setidaknya sementara waktu, dengan Liverpool akan bermain pada hari Minggu.

Peluang tersebut muncul karena Manchester City, sang pemuncak klasemen, tidak akan bermain di akhir pekan ini karena mereka akan memainkan pertandingan melawan Chelsea pada semifinal Piala FA.

Skuad Arsenal diharapkan hampir sepenuhnya fit untuk pertandingan melawan Wolves. Namun, cedera masih menjadi masalah yang harus diatasi. Berikut adalah perkembangan terbaru dari ruang perawatan Arsenal:

Jurrien Timber, bek yang mengalami cedera ligamen anterior pada bulan Agustus, telah pulih dan berlatih bersama tim sejak sebelum jeda internasional.

Meski Mikel Arteta berharap untuk melihatnya kembali bermain musim ini, ketersediaannya masih menjadi pertanyaan besar karena belum dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan sebelumnya.

Martin Odegaard, kapten Arsenal, mengalami masalah cedera saat pertandingan melawan Aston Villa dan Bayern Munchen. Meskipun alasan cederanya tidak diungkapkan, statusnya untuk pertandingan mendatang juga belum pasti.

Bukayo Saka juga mengalami kesulitan fisik menjelang akhir pertandingan melawan Villa. Meski dia berhasil bermain penuh selama 90 menit melawan Bayern, kondisinya tetap menjadi pertanyaan.

Meskipun Mikel Arteta belum memberikan banyak detail tentang cedera para pemainnya, penting untuk memperhatikan bahwa Arsenal sedang berusaha mengatasi tantangan cedera ini sambil tetap fokus pada pencapaian di Liga Inggris sebagai harapan tersisa mereka.

Arsenal sudah tidak pernah memenangkan Premier League sejak 2004, dan bos Spanyol sudah menegaskan komitmen skuad asuhannya untuk berjuang keras di sisa musim ini dengan harapan gelar liga mereka masih terbuka.

Hanya saja memang tantangan mereka tidaklah mudah karena di tiga dari enam laga tersisa mereka, pasukan Mikel Arteta harus menghadapi jadwal berat melawan Chelsea (H), Tottenham (A) dan Manchester United (A).

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!