Loyo Lagi, Liverpool Dapat Peringatan Keras dari Legenda

Gilabola.com – Setelah menelan kekalahan dari Nottingham Forest, Liverpool mendapatkan desakan agar hindari hasil negatif di laga berikutnya.

Eks Liverpool, Steve McMahon meminta mantan klubnya jangan terlalu jauh dari empat besar. Dia menilai jika terjadi akan menyulitkan untuk finis di papan atas Liga Inggris pada musim 2022/23.

Klub sepak bola asal Merseyside terus ramai diperbincangkan belakangan ini. Bukan karena penampilannya yang bagus, tetapi menyoroti penampilan The Reds yang belum konsisten di Liga Inggris.

Ada harapan sebenarnya ketika Liverpool berhasil menang atas Manchester City dan West Ham United untuk merangsek ke empat besar. Tapi tertunda lantaran secara mengejutkan menelan kekalahan 1-0 saat tandang ke markas Nottingham Forest, Sabtu (22/10).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan hasil tersebut membuat Liverpool masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan mengemas 16 angka. Bahkan, terancam melorot karena poin mereka dengan Brighton, Fulham, dan Brentford cuma selisih satu hingga dua angka.

Steve McMahon jelas tak mau mantan klubnya mengakhiri musim di posisi yang mengecewakan. Dan pria berusia 61 tahun mendesak pasukan Jurgen Klopp agar tetap menjaga peluang mereka untuk finis di papan atas pada musim ini.

Kepada LFCTV, Steve McMahon mengatakan setiap poin yang hilang akan menyulitkan Liverpool di laga selanjutnya. Menurutnya, untuk juara sudah tak mungkin karena dia menilai Arsenal dan Manchester City akan terus memenangkan pertandingan.

Steve McMahon juga menyebutkan klub sepak bola asal Merseyside tak akan lepas dari cedera pemain. Dia menilai yang cedera bisa jauh lebih banyak pada musim ini.

Selain itu, pria yang berhasil juara Piala FA bersama Liverpool menyatakan pasukan Jurgen Klopp tak boleh terpaut 6 angka dari empat besar karena dapat menyulitkan mereka finis di papan atas pada Liga Inggris 2022/23.

The Reds akan menghadapi Leeds United di pertandingan Liga Inggris berikutnya. Namun, mereka akan lebih dulu menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo Siap Potong Gaji dan… Gabung Chelsea?
SelanjutnyaArsenal Menggila, Mikel Arteta Tak Lupakan Pep Guardiola