Tinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo Siap Potong Gaji dan… Gabung Chelsea?

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo dengan senang hati menerima upah yang lebih rendah di klub lain, jika itu bisa membuatnya tinggalkan Manchester United di bulan Januari. Chelsea pun disebut-sebut bisa menjadi klub anyar CR7 tahun depan.

Bintang berusia 37 tahun itu hadapi masa depan yang sangat tak jelas di Old Trafford setelah perselisihannya dengan pelatih Erik ten Hag akibat menolak dimainkan sebagai pengganti, saat Manchester United menang atas Tottenham tengah pekan ini.

Cristiano Ronaldo akhirnya dicoret dari skuad Manchester United yang menjamu Chelsea pada Sabtu (22/10) malam, sebagai akibat menolak perintah bermain Ten Hag. Ronaldo juga diinstruksikan untuk berlatih bersama skuad U-21 jelang laga melawan Chelsea.

Tampaknya, peraih lima Ballon d’Or itu sudah lakoni pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah, meskipun ia masih terikat kontrak hingga musim panas tahun depan. Bintang internasional Portugal itu siap menerima pemotongan gaji untuk bisa wujudkan kepergiannya dari Old Trafford pada bulan Januari. Demikian diungkapkan Sunday World.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diklaim pula, setelah Cristiano Ronaldo menolak untuk bermain melawan Tottenham, para petinggi Manchester United telah putuskan untuk melepasnya saat bursa transfer dibuka kembali, di mana pembicaraannya akan segera digelar dalam waktu 48 jam ke depan.

Meski demikian, dia kemungkinan akan mendapat kesempatan untuk terus berkarir di Liga Premier, karena Chelsea tetap tertarik untuk merekrutnya setelah sempat pertimbangkan kemungkinan itu musim panas lalu.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, diperkirakan telah jadikan Cristiano Ronaldo sebagai targetnya selama pramusim lalu, sebelum ide tersebut ditolak Thomas Tuchel, meskipun milioner asal Amerika Serikat itu tetap ingin memboyongnya ke Stamford Bridge sebelum musim ini berakhir.

Sebuah kesepakatan berdurasi enam bulan sudah diajukan para petinggi Chelsea, sementara Cristiano Ronaldo juga akan mendapat opsi perpanjangan satu tahun jika semua pihak senang dengan kerja sama dan ingin melanjutkannya ke musim 2023/24.

Diungkapkan Express, keputusan tentang masa depan Ronaldo di Old Trafford juga baru akan dibuat paling cepat pekan depan, dengan kemungkinan berbagai opsi terkait pemutusan kontraknya.

Sejauh musim ini, CR7 baru bermain sebagai starter dalam dua pertandingan Liga Premier sejak awal musim, di mana ia juga baru mempersembahkann dua gol di semua kompetisi – salah satunya penalti ke gawang FC Sheriff di bulan September 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTampil Oke di AS Roma, Chris Smalling Heran Masih Tak Dipanggil Timnas Inggris
SelanjutnyaLoyo Lagi, Liverpool Dapat Peringatan Keras dari Legenda