Tampil Oke di AS Roma, Chris Smalling Heran Masih Tak Dipanggil Timnas Inggris

Gilabola.com – Chris Smalling dibuat heran dengan Gareth Southgate masih belum memanggilnya perkuat timnas Inggris. Padahal bermain bagus di AS Roma.

Chris Smalling terus terang kecewa dan frustasi karena tak dipanggil Gareth Southgate memperkuat timnas Inggris di jeda internasional.

Kualitas Smalling di lini belakang tak perlu diragukan lagi. Buktinya, dia berhasil memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Europa ketika masih memperkuat Manchester United.

Pindah ke AS Roma, dia mampu membantu Giallorossi juara Liga Konferensi Eropa musim lalu. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Chris Smalling juga selalu menjadi pilihan utama di lini belakang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, Smalling juga sudah membukukan 31 caps internasional bersama timnas Inggris. Namun, terakhir dia membela Three Lions pada kualifikasi Piala Dunia zona Eropa 2017. Pada saat itu, dia bermain 2-2 kontra Skotlandia dan sejak itu tak pernah lagi sampai sekarang dipanggil.

Chris Smalling pun heran mengapa timnas Inggris yang saat ini ditangani Gareth Southgate dirinya tak pernah dipanggil lagi. Tapi pesepak bola yang lahir di London berharap Piala Dunia Qatar 2022 dia bisa masuk skuad final tiga singa.

Dikutip dari The Daily Telegraph, Smalling secara terus mengatakan masih ingin memperkuat timnas Inggris. Sang bek bilang ingin sekali berlaga di Piala Dunia Qatar bersama timnas.

Chris Smalling menyebutkan di klub dirinya bermain oke dan sudah memenangkan trofi. Tapi ada kekosongan di level internasional. Meski frustasi dan kecewa, tetapi dia tegaskan masih ikuti perkembangan di timnas Inggris. Selain itu, dia juga tegaskan tak pernah dendam dengan Gareth Southgate kendati dicuekin.

Sementara Piala Dunia Qatar 2022 semakin dekat. Akankah Gareth Southgate memangil pesepak bola berusia 32 tahun tersebut untuk memperkuat timnas Inggris? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDiragukan Tampil di Piala Dunia, Manchester United dan Timnas Prancis Masih Tunggu 24 Jam Pastikan Cedera Raphael Varane
SelanjutnyaTinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo Siap Potong Gaji dan… Gabung Chelsea?