Luke Shaw Bersumpah Bakal Rebut Kembali Tempatnya di Starting XI Manchester United

Luke Shaw tidak pernah lagi bermain di Premier League sejak dua kekalahan beruntun Manchester United di awal musim tapi dia tidak ingin menyerah untuk memperjuangkan tempatnya.

Bek kiri Luke Shaw mengaku bahwa dia menyadari dan menerima keputusan manajer Erik ten Hag yang harus melakukan perubahan pada starting XI Manchester United setelah awal musim yang buruk tapi berjanji bahwa dia akan bekerja keras untuk kembali mengesankan manajernya, seperti diberitakan via TalkSport dan diposting di situs resmi klub.

Awalnya taktisi Belanda pilih main aman di debutnya di Premier League bersama The Red Devils dengan mengandalkan para pemain lawas klub termasuk bek timnas Inggris berusia 27 tahun itu yang tampil starter di dua pertandingan awal timnya melawan Brighton dan Brentford.

Sayangnya bahwa hasilnya sangat buruk dengan Manchester United menelan dua kekalahan beruntun, hasil yang memaksa manajer Erik ten Hag mengubah susunan pemainnya terutama di lini belakang, dengan duo Inggris Luke Shaw dan Harry Maguire harus kehilangan tempatnya ke duo rekrutan baru Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez.

Sekarang, jelang pertandingan derby melawan Manchester City di akhir pekan ini, pemain berusia 27 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan Talksport mengakui bahwa dia menyadari dan menerima keputusan sang pelatih yang harus membuat perubahan pada tim usai dua kekalahan beruntun di awal musim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun, mantan bek Southampton itu kemudian berjanji bahwa dia akan terus bekerja keras untuk bisa memenangkan kembali tempatnya dan akan siap jika kesempatan datang baik di pertandingan piala atau Premier League, dengan dirinya bersumpah akan bermain dengan standar yang seharusnya dia mainkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWajib Menang, Bayern Munchen Dapat Kabar Baik Jelang Laga Lawan Bayer Leverkusen
SelanjutnyaKembali Tampil Apik di Barcelona, Ter Stegen Beberkan Rahasianya