Wajib Menang, Bayern Munchen Dapat Kabar Baik Jelang Laga Lawan Bayer Leverkusen

Bayern Munchen mendapatkan tambahan pemain menjelang hadapi Bayer Leverkusen. Kedua pemain yang absen di jeda internasional sudah berlatih lagi.

Bayern Munchen mendapatkan suntikan amunisi menjelang pertandingan melawan Bayer Leverkusen di pekan ke-8 Liga Jerman 2022/23, Sabtu (1/10) dini hari WIB.

Tim berjulukan Die Roten memiliki sejumlah pemain berkualitas. Saat jeda internasional beberapa pemainnya ada yang dipanggil memperkuat timnas Jerman dan negara lain. Hansi Flick memanggil Manuel Neuer dan Leon Goretzka untuk tampil di UEFA Nations League.

Sayang, keduanya terpaksa mundur. Bukan karena terlibat konflik dengan pemain lain di timnas sepak bola Jerman. Namun, Manuel Neuer dan Leon Goretzka mengalami gangguan kesehatan. Dari hasil pemeriksaan medis, keduanya terpapar covid.

Bayern Munchen yang mengetahui berita tersebut langsung dibuat cemas. Pasalnya, bisa saja sang pemain melewatkan pertandingan di Liga Jerman usai FIFA Matchday selesai di tengah pekan ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun diberitakan oleh Sportsmax, Manuel Neuer dan Leon Goretzka sudah kembali berlatih pada hari Selasa (27/9) waktu setempat. Bagi Julian Nagelsmann tentu saja akan melegakan. Sebab, keduanya pemain yang penting yang di Bayern Munchen.

Manuel Neuer belum tergantikan sejauh ini di musim 2022/23, sedangkan Leon Goretzka memang baru main 3 laga di Bundesliga. Dia di awal musim absen karena cedera dan harus operasi lutut.

Sementara tambahan amunisi tersebut meningkatkan kepercayaan diri raksasa Liga Jerman untuk hadapi Bayer Leverkusen akhir pekan nanti. Bagi Die Roten ketika menjamu di Allianz Arena wajib dimenangkan.

Seperti diketahui, Sadio Mane dan kolega sedang mendapatkan sorotan. Hal tersebut karena Bayern Munchen belum menang dalam empat laga beruntun di Liga Jerman 2022/23.

Posisi Die Roten sekarang berada di peringkat kelima klasemen Liga Jerman, sementara Bayer Leverkusen lebih parha di posisi ke-15. Akankah pulihnya Manuel Neuer dan Leon Goretzka bisa mengakhiri tren negatif? Menarik kita tunggu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaTimnas Amerika Serikat Jeblok Jelang Piala Dunia, Ini Tanggapan Christian Pulisic
SelanjutnyaLuke Shaw Bersumpah Bakal Rebut Kembali Tempatnya di Starting XI Manchester United