Maaf Manchester United, Jordan Pickford Bukan Kiper Top

Gila Bola – Eks kapten Manchester United, Roy Keane memberikan kritikan pedas ke Jordan Pickford. Ia pun dinilai tak ideal jika bermain untuk mantan klubnya.

Pickford merupakan penjaga gawang utama Everton, yang tak tergantikan posisinya. Ia pun mengawal gawanya saat The Toffees bersua Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (14/5) malam WIB.

Namun Jordan Pickford gagal mengantisipasi tedangan bebas Ilkay Gundogan. Hasilnya Everton menelan kekalahan dengan skor 0-3 di Goodison Park.

Bukan Kiper Bagus

Selepas pertandingan laga kedua tim, Roy Keane langsung memberikan kritikan keras ke Jordan Pickford. Ia dinilai tak pantas disebut sebagai kiper yang berkualitas di Liga Inggris.

Dikutip dari Sportsmax, Roy Keane terus terang kaget di mana Pickford tak bisa menghalau tembakan Gundogan. Menurutnya, ia tak bisa mewaspadainya.

Lebih lanjut, kemudian dinilai Micha Richards sebagai kiper top. Namun ketika kebobolan gol Gundogan Roy Keane menilai Jordan Pickford bukan kiper top.

Bisa Buat Galau Manchester United

Raksasa Liga Inggris sekarang ini sedang dibuat pusing dengan posisi kiper. Seperti diketahui David de Gea diberitakan telah dapat tawaran kontrak, tetapi belum juga meneken kontrak karena tak mencapai kesepakatan.

Akibatnya, De Gea bisa pergi dari Old Trafford. Alhasil, Manchester United mengalihkan perhatiannya ke Jordan Pickford. Diberitakan ingin menjadikannya sebagai kiper utama musim depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Erik ten Hag kabarnya ingin sekali Jordan Pickford jadi pengganti De Gea. Tapi dengan pernyataan Roy Keane jelas membuat MU bisa mempertimbangkan untuk tak memboyongya.

Jordan Pickford

Pemain sepak bola berusia 29 tahun sudah bermain dalam 35 pertandingan sejauh ini di Liga Inggris 2022/23.

Dalam lima pertandingan terakhir, Pickford baru mencatatkan sekali tampil clean sheet untuk Everton.