Man Utd dan Greenwood Bisa Bantu Liverpool Dapatkan Target Transfer Idaman

Gila Bola – Berita transfer menarik telah muncul dalam menjelang jendela transfer musim panas, dimana Mason Greenwood dan Manchester United diam-diam bisa membantu Liverpool mendapatkan target transfer mereka.

Mason Greenwood, yang telah menarik minat dari berbagai klub elite, termasuk Juventus, menjadi subjek perbincangan yang hangat dan itu secara tidak langsung dapat membantu Liverpool mendapatkan Federico Chiesa.

The Red Devils dikabarkan dapat membantu rival mereka, Liverpool, dalam usahanya merekrut bintang yang sangat diidamkan, dengan kemungkinan melepas Mason Greenwood ke Juventus.

Klub Italia tersebut tertarik pada pemain sayap muda tersebut, yang dapat membuka peluang bagi Federico Chiesa untuk meninggalkan klub di tengah minat transfer dari Liverpool.

Mason Greenwood telah mencuri perhatian sejak pindah ke Getafe pada jendela transfer musim panas lalu, dan performanya telah membuat klub Spanyol tersebut tertarik untuk mempertahankannya, baik secara pinjaman maupun permanen.

Namun, Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik pada layanan pemain berusia 22 tahun itu, dengan Barcelona dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik untuk mengontraknya.

Pihak Juventus percaya bahwa situasi kontrak Greenwood di Old Trafford dapat memberikan mereka keunggulan dalam perundingan, dengan kontrak pemain tersebut berakhir pada tahun 2025.

Mereka melihat potensi Greenwood sebagai tambahan berharga untuk tim, dengan kemampuannya bermain di beberapa posisi serangan. Sementara itu, belum ada keputusan resmi dari Manchester United mengenai masa depan Greenwood.

Namun, spekulasi ini menjadi perhatian bagi Liverpool, yang telah lama mengagumi Federico Chiesa. The Reds tertarik pada Chiesa, yang juga akan habis kontraknya pada tahun 2025, meskipun negosiasi kontrak sedang berlangsung.

Potensi transfer Mason Greenwood ke Juventus bisa membuka peluang bagi Liverpool untuk mengejar Federico Chiesa dengan lebih agresif. Dengan kedatangan Greenwood, menit bermain Chiesa mungkin akan terbatas, sehingga membuatnya lebih mungkin untuk mempertimbangkan kepindahan ke Liga Inggris.

The Reds sendiri tengah mencari penambah kekuatan di lini serang, dengan beberapa nama besar seperti Leroy Sane dari Bayern Munchen dan Donyell Malen dari Borussia Dortmund masuk dalam daftar pertimbangan.

Namun, situasi potensial dengan Federico Chiesa di Juventus membuatnya menjadi opsi menarik yang patut dipertimbangkan oleh pihak Anfield, dengan dia sudah lama diidamkan Jurgen Klopp.

Jendela transfer musim panas akan menjadi periode penting bagi Liverpool untuk memperkuat skuat mereka, dan kesempatan untuk merekrut Chiesa atau pemain serang lainnya akan menjadi prioritas bagi manajemen klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!