Manchester City Nilai Harga 1,6 Trilyun Untuk Target Transfer Mereka Terlalu Berlebihan

Gila BolaManchester City menemui tantangan dalam perburuan target transfer mereka untuk musim panas ini, dengan harga yang diminta oleh klub pemain tersebut dianggap “berlebihan” oleh pihak rekrutmen klub.

Salah satu target transfer utama mereka untuk jendela transfer musim panas mendatang adalah Pedro Neto dari Wolves, namun, biaya yang diajukan oleh Wolves dianggap terlalu tinggi.

Meskipun Manchester City mengagumi bakat pemain sayap Portugal itu dan ingin memperkuat skuad mereka, terutama di lini serang, mereka harus mempertimbangkan biaya transfer yang diajukan oleh Wolverhampton Wanderers.

Kabarnya, pihak Wolves membandrol Pedro Neto mencapai Rp 1,6 Trilyun, jauh lebih mahal dari harga pasarnya saat ini yang hanya mendekati Rp 1 Trilyun, tepatnya sekitar Rp 956 Milyar.

Menurut laporan berita dari Steve Kay dari FootballTransfers, Manchester City dihadapkan pada bandrol yang luar biasa dari Wolves terhadap Pedro Neto. Harga tersebut dianggap berlebihan, mengingat adanya laporan negatif terkait riwayat cedera pemain tersebut.

Meskipun pemain berusia 24 tahun itu dianggap sebagai target transfer utama Manchester City untuk musim panas ini, ada kekhawatiran terkait riwayat cederanya yang menjadi masalah.

Namun demikian, Manchester City tidak menutup kemungkinan untuk menggaet pemain tersebut, meskipun dianggap “sangat tidak mungkin” untuk membayar harga yang diminta Wolves.

Pada musim panas sebelumnya, Manchester City telah memperkuat lini serang mereka dengan merekrut Jeremy Doku dari Stade Rennais, sebagai pengganti kepergian Riyad Mahrez ke Arab Saudi.

Namun, meskipun memberikan kontribusi yang beragam dalam hal gol, pemain sayap Belgia itu mengalami kesulitan dalam bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama City.

Belum jelas bagaimana Pedro Neto akan cocok dengan taktik dan gaya permainan manajer Pep Guardiola di Manchester City jika bergabung dengan klub tersebut di jendela transfer mendatang.

Namun, hubungan yang baik antara City dan Wolves dapat menjadi faktor yang menguntungkan dalam proses transfer ini, meskipun masih ada pertimbangan yang harus dibuat terkait harga dan kondisi pemain.

Selain Manchester City, beberapa klub top Premier League lainnya juga sudah dikaitkan dengan minat pada Pedro Neto, seperti rival sekota mereka Manchester United dan klub London Utara, Tottenham Hotspur.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!