Liverpool Rencanakan Transfer Kejutan Untuk Bintang The Hammers Sebagai Pengganti Mo Salah

Gila BolaLiverpool sedang mempertimbangkan langkah yang sangat mengejutkan dengan mencari pemain andalan West Ham sebagai pengganti Mohamed Salah, menurut laporan.

Meskipun belum pasti apakah Mohamed Salah akan meninggalkan Anfield di akhir musim ini, kekayaan Liga Pro Saudi membuatnya menjadi pilihan menarik bagi sang penyerang internasional Mesir.

Kedatangan manajer baru yang menggantikan Jurgen Klopp mungkin menjadi momen yang tepat bagi Salah untuk mencari tantangan baru, membuat klub harus mulai memikirkan suksesi di serangan sayap kanan.

Liverpool juga akan mencari peluang untuk mendapatkan biaya transfer yang signifikan untuk Mohamed Salah, yang akan berusia 32 tahun sebelum dimulainya musim 2023/2024 mendatang.

Penyerang internasional Mesir itu telah menjadi pemain kunci bagi The Reds selama beberapa musim terakhir, dan kepergiannya akan meninggalkan kekosongan yang sulit diisi.

Mohammed Kudus dari West Ham United secara mengejutkan telah menjadi target Liverpool sebagai pengganti potensial untuk Salah, padahal pemain klub London itu yang sebelumnya dikaitkan dengan The Reds adalah Jarrod Bowen.

Kudus, yang bergabung dengan West Ham pada awal musim 2023/24, telah menjadi salah satu pemain kunci bagi tim David Moyes. Dengan usia 23 tahun, Kudus cocok dengan profil pemain muda berbakat yang dapat terus berkembang.

Mantan bintang Ajax Amsterdam itu telah menunjukkan kemampuannya dalam menanggung tekanan sebagai pemain kunci di West Ham, dan Liverpool yakin bahwa dia bisa menjadi pengganti yang layak untuk Salah.

Meskipun The Reds tidak sendirian dalam perburuan pemain internasional Ghana itu, mereka berharap untuk meyakinkannya untuk bergabung jika Salah memutuskan untuk pergi.

Tantangan Baru Thiago

Selain itu, Thiago Alcantara dari Liverpool dikabarkan siap untuk menghadapi petualangan baru jauh dari Anfield. Dia telah menunjukkan kegemilangan dalam beberapa kesempatan selama berada di Liverpool, tetapi belum bisa secara konsisten mempertahankan performa terbaiknya di bawah arahan Jurgen Klopp.

Beberapa klub, termasuk Barcelona, Atletico Madrid, Flamengo, dan Al-Ettifaq, telah menunjukkan minat dalam merekrut gelandang Spanyol berusia 33 tahun tersebut.

Setiap klub menawarkan proposisi menarik bagi Alcantara, mulai dari kembali ke Barcelona, ‚Äč‚Äčmendapatkan pengalaman baru di Atletico Madrid, hingga kesempatan untuk bekerja dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard, di Al Ettifaq.

Meskipun jendela transfer musim panas belum dibuka, posisi Alcantara di skuad Liverpool memberinya kesempatan untuk mulai bernegosiasi tentang masa depannya sekarang.

Dengan pergantian manajer yang diharapkan akan terjadi, beberapa pemain Liverpool seperti Mohamed Salah dan Thiago Alcantara mungkin memilih untuk mencari tantangan baru di tempat lain.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!