Real Madrid Banting Harga Dani Ceballos di Tengah Ketertarikan Rossoneri

Gila BolaReal Madrid tetapkan nilai transfer sebesar 8 juta Euro – atau ‘hanya’ 138 miliar Rupiah, untuk Dani Ceballos di tengah ketertarikan AC Milan pada pemain itu jelang bergulirnya bursa transfer musim panas.

Madrid mau tak mau harus melepas beberapa pemain dalam skuadnya pada musim panas mendatang, karena mereka harus bersiap datangkan beberapa pemain baru papan atas yang akan dimulai dengan Kylian Mbappe.

Salah satu pemain yang tampaknya memiliki takdir tinggalkan Bernabeu pada akhir musim ini adalah gelandang yang tak lagi diminati, Dani Ceballos.

Pemain asal Spanyol itu sebenarnya baru teken perpanjangan kontrak di Real Madrid musim panas tahun lalu, saat dia mendapat opsi untuk hengkang secara cuma-cuma. Namun, Ceballos masih berharap dia bisa memperjuangkan – dan akan mendapat tempat di tim inti skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, masalah cedera dan ketatnya persaingan di skuad Los Blancos membuatĀ Ceballos jarang dimainkan musim ini. Dia hanya tampil selama 503 menit dalam 21 pertandingan.

Real Madrid Tak Halangi Keinginan Hengkang CeballosĀ 

Karena itulah, Ceballos putuskan untuk tinggalkan Bernabeu musim panas tahun ini, dan tampaknya klub itupun tak akan menghalangi keinginan mantan pemain Real Betis tersebut.

Faktanya, seperti diberitakan Fichajes, Madrid banting harga dengan hanya meminta dana transfer sebesar 138 miliar Rupiah kepada klub peminat Ceballos di bursa transfer musim panas mendatang.

Ini agak sedikit aneh, mengingat Los Blancos pernah menjual beberapa pemain akademi mereka dengan bayaran yang mendekati angka ini.

Selain Milan, Dani Ceballos Masih Diminati di Spanyol

Ceballos yang saat ini berusia 27 tahun – teorinya ia sedang berada di puncak karir, masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Madrid. Namun, tampaknya Madrid siap melepasnya dengan harga sangat murah di akhir musim ini.

AC Milan menjadi klub yang tunjukkan ketertarikan besar pada gelandang Spanyol itu. Rossoneri memang sedang berusaha memperbaiki lini tengah skuad mereka, dan telah membidik Ceballos sebagai incarannya.

Ceballos sendiri tetap diminati di Spanyol. Klub lamanya, Real Betis, juga meliriknya, dan ingin memboyongnya pulang. Betis mendapat saingan berat yang juga berpeluang menggaet Ceballos, yakni Atletico Madrid.

Meski demikian, masih harus dilihat lagi bagaimana segalanya bergulir dalam beberapa pekan ke depan. Satu hal yang pasti adalah, Ceballos – yang dulu direkrut Madrid dengan transfer 18 juta Euro – setara 311 miliar Rupiah, benar-benar tengah menuju jalan keluar dari Bernabeu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!