Manchester City Siap Bayar Berapapun Demi Kontrak Bek Kanan Paris Saint-Germain

Gila BolaManchester City dikabarkan telah menjadikan bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi sebagai target di musim panas ini dan bahkan siap membayar mahar yang besar demi bisa membawanya ke Etihad.

Juara Liga Champions melihat bek kanan mereka Kyle Walker telah banyak dikaitkan dengan kepindahan di musim panas ini di tengah minat potensial dari raksasa Jerman Bayern Munchen.

Kontrak bek berusia 33 tahun itu tersisa setahun lagi dan akan berakhir di akhir musim depan, sementara rival Premier League Liverpool juga dikaitkan dengan kemungkinan untuk mengamankan jasanya.

Achraf Hakimi Jadi Target

Dengan ada kemungkinan Kyle Walker pindah di musim panas ini, Manchester City mulai kasak-kusuk mencari bek kanan baru dan sekarang mereka melirik kesepakatan potensial untuk membawa Achraf Hakimi, menurut berita yang dilansir dari Marca.

Bek kanan timnas Maroko itu dipandang sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia saat ini dan telah tampil mengesankan untuk Paris Saint-Germain, termasuk menyumbang lima gol dan empat assist dalam 28 pertandingan Ligue 1 musim lalu.

Menurut laporan itu lebih lanjut, Manchester City bahkan siap membayar harga yang mahal demi bisa mengontrak Achraf Hakimi dari PSG dengan pemain berusia 24 tahun itu memiliki harga pasar sekitar Rp 1,2 Trilyun.

Klarifikasi Agen

Sementara rumor minat Manchester City pada Achraf Hakimi tengah berkembang saat ini, agen sang pemain yaitu Alejandro Carmano telah memberi klarifikasi soal masa depan kliennya tersebut.

Dia mengatakan kepada Diario AS, “Paris 100 persen dalam pikirannya, ini adalah proyek kami. Campos memiliki semua rasa hormat dan kepercayaan diri saya untuk masa depan. Saya pikir dia akan membalikkan keadaan, dari sana kita akan melihat bagaimana masa depan Achraf.”

Achraf Hakimi masih terikat kontrak di Parc des Princes hingga musim panas 2026 mendatang setelah kedatangannya dari Inter Milan pada musim panas 2021 lalu senilai Rp 1,2 Trilyun.

Masa Depan Kyle Walker

Semenyara itu, ada juga laporan bahwa Kyle Walker masih memprioritaskan untuk bertahan di Etihad untuk musim depan terlepas dari rumor minat transfer dari Bayern Munchen.

Kontrak bek berusia 33 tahun itu akan berakhir tahun depan, tapi akan berharap untuk bisa memperbarui kontraknya meski dia dikurangi waktu bermainnya di musim lalu oleh manajer Pep Guardiola.

Selama waktunya di Manchester City, Kyle Walker telah bermain dalam 254 pertandingan di semua kompetisi untuk klub, membantu timnya memenangkan satu Liga Champions, lima Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dan dua Community Shield.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!