West Ham Nantikan Tawaran Ketiga The Gunners, Ingin Transfer Declan Rice Cepat Kelar

Gila BolaArsenal tampaknya masih tetap favorit untuk mengontrak Declan Rice terlepas dari laporan bahwa Manchester City akan membajak kesepakatan dan memasuki perburuan untuk gelandang internasional Inggris itu.

Ini karena menurut berita yang diungkap TalkSport, pihak West Ham United menantikan tawaran ketiga dari The Gunners untuk gelandang berusia 24 tahun agar saga transfer ini bisa segera diselesaikan.

Sebelumnya Arsenal telah melihat dua tawaran mereka ditolak oleh pihak The Hammers, pertama senilai Rp 1,53 Trilyun dan kedua senilai Rp 1,72 Trilyun, keduanya dalam bentuk pembayaran tunai dan bonus.

Tawaran Arsenal Ditunggu

Ada tekanan pada manajer Mikel Arteta setelah Manchester City memasuki perburuan dengan dia sangat berharap timnya bisa mengontrak Declan Rice di musim panas ini, meski juara Premier League itu kabarnya belum melayangkan tawaran resmi.

Sekarang laporan menyebutkan bahwa West Ham United mengharapkan Arsenal segera mengajukan tawaran ketiga untuk akhirnya mengakhiri saga transfer gelandang berusia 24 tahun.

Kabarnya bahwa The Hammers membandrol Declan Rice dengan mahar setidaknya Rp 1,9 Trilyun dan mereka akan berharap bahwa tawaran ketiga The Gunners bisa mencapai angka itu agar transfer bisa diselesaikan.

Pilihan Declan Rice

Baru-baru ini mantan kiper timnas Inggris David James yakin bahwa Declan Rice harusnya memilih untuk bergabung dengan Manchester City ketimbang ke Arsenal dengan alasan trofi yang dijamin.

Tapi tampaknya gelandang berusia 24 tahun punya alasan tersendiri untuk bergabung dengan tim Mikel Arteta, di mana dia bisa lebih berpeluang untuk mendapatkan peran besar di Emirates.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bahkan Declan Rice mengintip peluang bahwa dia bisa menjadi pemimpin dan bahkan kapten Arsenal di masa mendatang karena tim London Utara ini dibangun dengan basis pemain muda.

West Ham Cari Pengganti

West Ham juga bukan tanpa alasan ingin saga transfer Declan Rice untuk segera diakhiri karena mereka ingin mendapatkan kepastian sehingga mereka juga bisa segera melangkah untuk mencari gelandang baru.

Telah ada banyak nama yang dikaitkan dengan minat dari The Hammers seperti Joao Palhinha (Fulham), James Ward Prowse (Southampton), dan Tyler Adams (Leeds United).

Sementara baru-baru ini West Ham United juga dikatakan tertarik untuk mengontrak Denis Zakaria dari Juventus setelah gelandang itu sebelumnya menjalani masa pinjaman di Chelsea.