Pemain Akademi Real Madrid Masuk Radar Klub-klub Bundesliga

Gila Bola – Real Madrid memiliki banyak talenta muda berbakat yang datang dari akademi mereka. Beberapa di antaranya kini masuk radar klub-klub Bundesliga.

Para pemain muda berbakat seperti Sergio Arribas, Nico Paz, Rafa Marin dan Alvaro Rodriguez bahkan disebut-sebut bisa memperkuat tim senior dalam waktu dekat.

Para pemain muda Real Madrid tersebut memoles ketrampilan mereka di bawah asuhan tim Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez. Mereka lalu berhasil mencapai final playoff promosi di Divisi Primera, di mana mereka bertemu Eldense.

Menurut laporan media Jerman, Bild, pemantau bakat dari beberapa klub Bundesliga telah hadir pada akhir pekan lalu dan menyaksikan leg pertama laga antara Castilla melawan Eldense tersebut. Sasaran mereka, beberapa pemain muda Real Madrid.

Laporan itu menyebutkan, para pemain bakat tersebut diperkirakan akan hadir kembali saat leg kedua digelar akhir pekan ini.

Ini Klub-klub Bundesliga yang Incar Wonderkid Real Madrid

Adapun klub-klub papan atas Jerman tersebut adalah Borussia Dortmund, RB Leipzig, Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt yang seluruhnya terus memantau para wonderkid Los Blancos itu.

Arribas, Rodriguez, Paz, Marin dan Carlos Dotor diperkirakan bakal memiliki masa depan yang cerah dan menjadi subyek misi para pemain bakat tim-tim Jerman. Dan, menurut laporan itu, terutama dua pemain di antaranya – yakni Arribas dan Rodriguez, tampaknya menjadi incaran paling populer.

Arribas menjadi bintang di tim Castilla selama lebih dari dua musim terakhir, dan ia telah menikmati perjalanan karir yang spektakuler di musim 2022/23.

Ini Wonderkid Real Madrid yang Dipantau Klub Bundesliga

Pemain berusia 21 tahun itu sukses kantongi 20 gol dan tujuh assist dalam 36 pertandingan yang dilakoninya untuk Castilla musim ini. Selain itu dia juga telah bermain empat kali untuk tim senior Real Madrid, dan mencetak satu gol saat diturunkan di Piala Dunia Antarklub.

Sedangkan Arribas, pemain ini sudah dikaitkan dengan beberapa tim Spanyol dan sekarang menjadi pemain yang juga dipantau klub-klub Bundesliga.

Lalu Rodriguez, striker ini masih berusia 18 tahun tetapi sudah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 27 penampilannya untuk tim Castilla musim ini. Namun, dia lebih santer dikaitkan dengan tim utama dibandingkan Arribas.

Rodriguez sendiri sudah bermain dalam delapan pertandingan, serta mencetak satu gol dan satu assist dalam prosesnya.

Real Madrid Mungkin Tiru Cara Transfer Dua Pemain Seniornya

Rodriguez juga disebut-sebut akan menjadi pemain reguler di tim utama musim depan, meskipun dengan datangnya Joselu dan potensi perekrutan seorang striker lagi, hal itu kemungkinan tak akan jadi kenyataan.

Real Madrid sebelumnya pernah menjual pemain akademi mereka ke klub-klub Bundesliga, dengan memasukkan klausul pembelian kembali yang akan mereka picu kemudian – seperti dalam kasus Dani Carvajal dan Jesus Vallejo sebagai contohnya.

Meski demikian, diungkapkan Madrid Universal, tetap harus dilihat lagi apakah Los Merengues akan lakukan pendekatan sama dengan Arribas dan Rodriguez, atau setidaknya meminjamkan mereka ke klub-klub peminat itu selama satu tahun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!