Update Transfer Manchester United 24/6 : Diogo Costa, Felix Nmecha, Ryan Gravenberch

Gila Bola – Sementara Manchester United melihat tawaran ketiga mereka untuk Mason Mount dari Chelsea ditolak dan ada kabar bahwa mereka telah melakukan pendekatan untuk Andre Onana, berikut kami sajikan perkembangan transfer terbaru seputar The Red Devils.

Diogo Costa

Raksasa Portugal FC Porto khawatir bahwa Manchester United tidak akan datang untuk menawar penjaga gawang mereka Diogo Costa dan justru akan menargetkan Andre Onana, menurut berita yang diungkap Record.

Pihak The Red Devils telah menjalin kontak dengan agen penjaga gawang Inter Milan itu, seperti yang juga diungkap Fabrizio Romano karena mereka perlu mencari pengganti bagi David de Gea.

Sebenarnya Diogo Costa yang sebelumnya banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United, tapi FC Porto sekarang mulai khawatir bahwa klub Premier League akan menjauh dari kesepakatan dari kiper mereka yang memiliki klausul rilis Rp 1,22 Trilyun.

Ryan Gravenberch

Manchester United dikabarkan tidak senang dengan sikap Chelsea soal transfer Mason Mount usai tawaran ketiga mereka ditolak, dan sekarang mereka bersiap untuk mencari target alternatif.

Menurut Givemesport, raksasa Premier League itu bisa mengalihkan perhatian mereka kepada Ryan Gravenberch, yang sementara Liverpool banyak dikaitkan dengan jasanya, tapi Erik ten Hag bisa memainkan peran penting.

Dia benar-benar prihatin tentang kurangnya waktu bermain di Allianz Arena setelah kepindahannya ke Bayern Munchen di musim panas lalu dan akan lebih bersedia untuk pindah ke sepak bola Inggris.

Felix Nmecha

Belakangan ini Manchester United telah dikaitkan dengan minat transfer untuk produk Manchester City yang kini bermain untuk VfL Wolfsburg, Felix Nmecha, namun ada kabar buruk.

Reporter Sport1 Patrick Berger mengakui bahwa The Red Devils bersama klub Premier League lainnya, Newcastle United, berminat pada gelandang serang timnas Jerman berusia 22 tahun tersebut.

Namun dia mengklaim bahwa Borussia Dortmund adalah klub yang berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak Felix Nmecha, yang dihargai VfL Wolfsburg senilai Rp 408 Milyar.

Eric Bailly

Manchester United telah menjadikan dua pemain mereka yaitu bek tengah Eric Bailly dan bek kiri Alex Telles sebagai pemain yang harus dijual di jendela transfer musim panas ini, menurut MEN.

Kedua pemain bertahan itu akan habis masa kontraknya tahun depan dan karena klub tidak akan mengambil opsi perpanjangan untuk keduanya, jadi mereka kini dianggap sebagai pemain yang harus dijual.

Eric Bailly, 29 tahun, menghabiskan musim lalu dengan masa pinjaman di Marseille, sementara Alex Telles, 30 tahun, dipinjamkan ke Sevilla yang memenangkan gelar Liga Europa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!