Update Transfer AC Milan 24/6 : Sandro Tonali, Arda Guler, Florentino Luis, Davide Frattesi

Gila BolaAC Milan mendapatkan pukulan berat saat mereka kalah bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan transfer gratis Marcus Thuram, sementara mereka kabarnya tengan mencari pengganti Sandro Tonali yang dijual ke Newcastle United.

Sandro Tonali

Di tengah laporan transfer Sandro Tonali ke Newcastle United dalam rekor penjualan pemain Italia termahal senilai Rp 1,14 Trilyun, agen sang gelandang Beppe Riso kini akhirnya angkat bicara soal transfer kliennya.

Ditanya apakah itu adalah transfer yang sudah selesai, dia mengatakan melalui MilanNews, “Tidak, belum. Masih ada sedikit yang harus dilakukan, detail antar klub, ya. Masih ada sedikit yang kurang, birokrasi. Beberapa hari lagi.”

Sementara itu, laporan sebelumnya oleh Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Sandro Tonali telah menyepakati kesepakatan pribadi dengan kontrak enam tahun dan bayaran senilai Rp 114 Milyar plus bonus senilai Rp 33 Milyar.

Arda Güler

AC Milan telah memulai pendekatan mereka untuk mengontrak Arda Güler dari Fenerbahce di musim panas ini, seperti dilansir Yagiz Sabunuoglu dari SportDigital.

Menurut laporan itu, pihak Rossoneri telah mengirim surat ke pihak klub Turki yang tujuannya adalah meminta izin untuk memulai diskusi resmi dengan pihak pemain berusia 18 tahun tersebut.

Arda Güler memiliki klausul rilis dalam kontraknya saat ini yang bernilai Rp 285 Milyar, jadi kesepakatan pribadi akan sangat penting bagi AC Milan untuk bisa memenangi perburuan wonderkid Turki tersebut.

Florentino Luis

AC Milan mulai kasak-kusuk untuk mencari gelandang baru sebagai pengganti Sandro Tonali yang dijual ke Newcastle United senilai Rp 1,14 Trilyun, sementara klub juga akan kehilangan lebih banyak pemain.

Akhir pinjaman Aster Vranckx, kepergian Tiémoué Bakayoko, dan kemungkinan penjualan Yacine Adli membuat Rossoneri semakin butuh gelandang baru dan menurut Calciomercato, mereka mengincar kesepakatan transfer untuk Florentino Luis.

Gelandang berusia 23 tahun itu sayangnya dibandrol klubnya Benfica mencapai Rp 652 Milyar, yang sebenarnya merupakan harga yang sama untuk target AC Milan lainnya, yaitu Davide Frattesi.

Davide Frattesi

Sekarang kita akan membahas Davide Frattesi dengan persaingan AC Milan dan Inter Milan tidak berhenti pada Marcus Thuram, tapi juga dalam perburuan gelandang internasional Italia tersebut.

Menurut berita yang diungkap Sky Italia, kedua klub sekota itu akan kembali bersaing untuk pertama kalinya sejak Geoffrey Kondogbia bergabung dengan Nerazzurri beberapa tahun lalu.

Inter Milan sebelumnya telah memenangi perburuan Marcus Thuram dan sekarang keduanya juga berhadapan untuk memenangi persaingan guna mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!