Manchester City Tak Khawatir Kehilangan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu Akhir Musim

Gila BolaManchester City dikabarkan tidak merasa cemas oleh rumor yang menyebutkan bahwa Erling Haaland tidak bahagia di tengah laporan bahwa dia bisa pindah ke Real Madird.

Erling Haaland dari Manchester City telah kembali bermain setelah absen selama beberapa minggu. Ini tentu saja menjadi berita buruk bagi tim-tim lain di Liga Inggris yang bersiap untuk memulai perebutan gelar.

Pep Guardiola, manajer City, telah menegaskan bahwa timnya selalu tampil dalam performa terbaik musim ini. Dia juga menekankan bahwa ketika City berada pada puncak performanya, tidak ada tim di Liga Inggris yang bisa menyaingi mereka.

Haaland, yang musim lalu berhasil memecahkan sejumlah rekor individu dan klub, menjadi bagian penting dalam meraih treble yang mengagumkan bagi Cityzens, termasuk Piala FA,  Premier League, dan Liga Champions.

Dia sempat absen selama beberapa minggu karena cedera sebelum sekarang akhirnya comeback selama kemenangan 1-3 atas Brentford selama pertandingan Premier League pada pertengahan pekan.

Menariknya bahwa meski dia sudah absen cukup lama karena cedera, tapi striker internasional Norwegia itu masih berbagi top skor sementara Premier League dengan 14 gol.

Meskipun demikian, ada rumor tentang ketidakbahagiaan Erling Haaland di Manchester City musim ini, dengan Real Madrid disebut sebagai salah satu tujuan potensialnya, telah menimbulkan kekhawatiran.

Namun, menurut berita yang diungkap Football Insider, juara bertahan Premier League tidak merasa cemas terkait masa depan bomber andalan mereka dan tidak takut kehilangannya ke Santiago Bernabeu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pep Guardiola juga menegaskan dalam konferensi pers baru-baru ini bahwa klub sangat mencintai Erling Haaland dan berharap dapat mempertahankannya dalam jangka waktu yang panjang.

Dalam sepak bola, situasi memang bisa berubah dengan cepat, namun untuk saat ini, Manchester City dapat meredakan spekulasi mengenai kepergian bomber berusia 23 tahun tersebut.

Ada beberapa hal yang mungkin juga perlu diketahui seputar rumor ini, dengan ada kabar bahwa ada klausul dalam kontrak Erling Haaland bahwa dia bisa pergi ke Real Madrid pada 2024 dengan mahar Rp 3 Trilyun.

Namun diyakini bahwa prioritas Los Merengeus adalah untuk mengontrak Kylian Mbappe, yang kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir di musim panas ini, dengan kontrak senilai Rp 1,2 Trilyun tengah dibicarakan.