Manchester United Akan Jual Antony Untuk Biaya Transfer Michael Olise

Manchester United siap jual Antony untuk biaya transfer Michael Olise sebagai penggantinya di bursa transfer musim panas.

Manchester United tampaknya kecewa dengan performa Antony sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam. Setan Merah pun siap melepas sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Michael OliseĀ  Akan Gantikan Antony

Menurut jurnalis Rudy Galetti, Manchester United akan menerima tawaran masuk yang masuk akal untuk pemain asal Brasil tersebut. Mereka ingin menutup kerugian atas pembelian Antony sekaligus melepaskan beban gajinya yang besar.

United sudah memiliki target pengganti Antony. Mereka mengincar Michael Olise dari Crystal Palace, pemain muda Prancis berusia 22 tahun, sebagai prioritas.

Selain Olise, United juga melirik opsi lain dan akan menarik untuk melihat siapa yang akhirnya mereka datangkan.

Olise dinilai sebagai pemain muda potensial di Premier League. Ia memiliki masa depan cerah dan bisa berkembang menjadi pemain kunci Manchester United di musim-musim mendatang.

Beradaptasi dengan Premier League tidak akan menjadi masalah besar untuk Olise. Jika transfer terjadi, ia bisa langsung memberi dampak positif di Old Trafford.

Crystal Palace tentu tak ingin kehilangan pemain sekelas Olise, namun tawaran menggiurkan dari United bisa membuat mereka berpikir ulang.

Olise Bisa Tingkatkan Performa Manchester United

Menarik untuk diikuti bagaimana situasi ini akan berkembang. Sebagai pemain muda, tentu saja Olise akan tergoda bermain di klub sebesar Manchester United. Jika ketertarikan United serius, ia pasti berharap kedua klub bisa mencapai kesepakatan transfer.

Olise bisa membawa kemampuan mencetak gol, kreativitas, dan permainan atraktif dari sektor sayap. Ia juga fleksibel dan bisa dimainkan sebagai gelandang serang tengah.

Dengan bimbingan yang tepat, Olise berpotensi menjadi bintang untuk Setan Merah dan mewujudkan potensinya yang luar biasa di musim-musim mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!