Manchester United Saingi City Dapatkan Gelandang Kreatif Brasil Berusia 26 Tahun

Gila BolaManchester United menunjukkan minat pada gelandang West Ham United, Lucas Paqueta, yang sebelumnya telah menjadi target transfer bagi rival sekota mereka, Manchester City.

Berita transfer ini mengemuka dari laporan yang menyebutkan bahwa Manchester United menempatkan Lucas Paqueta di radar mereka saat klub mencari cara untuk menguatkan lini tengah tim mereka.

Lucas Paqueta, gelandang Brasil berusia 26 tahun, telah menjadi sosok penting bagi West Ham United dan menonjol di Liga Inggris sejak kepindahannya dari Lyon pada musim panas 2022 lalu.

Potensinya untuk memberikan kontribusi yang signifikan membuatnya menarik bagi Manchester United, yang sedang mencari pemain dengan kreativitas, dorongan, dan kemampuan teknis di lini tengah.

Manchester United diketahui tengah mencari opsi untuk meningkatkan kekuatan lini tengah mereka di musim panas. Dengan profil fisik dan teknis yang dimilikinya, Paqueta bisa menjadi tambahan berharga bagi skuad Setan Merah.

Meskipun Manchester United menunjukkan minat, persaingan dari Manchester City juga menjadi faktor penting. Meskipun begitu, persaingan dengan juara bertahan itu bukanlah tugas mudah, mengingat sumber daya finansial dan daya tarik yang dimiliki oleh City.

Namun, Manchester United yang sedang dalam proses pembangunan kembali dan menyambut era baru di bawah kepemilikan minoritas INEOS, mungkin akan menarik pemain-pemain top yang akan melihatnya sebagai tantangan tersendiri.

Di sisi lain, Manchester City memiliki daya tarik yang kuat bagi para pemain, dengan rekam jejak mereka yang mengesankan dalam meraih trofi yang konsisten di bawah asuhan Pep Guardiola.

Hal ini membuat The Citizens menjadi destinasi yang menarik bagi banyak pemain top, menghadirkan tantangan tambahan bagi rival-rivalnya, termasuk Manchester United.

Perkembangan selanjutnya akan menjadi poin menarik untuk diamati, apakah Manchester United akan mengambil langkah konkret dalam mendekati Lucas Paqueta saat jendela transfer dibuka.

Tentunya, mereka harus menawarkan proposal yang menarik bagi pemain berusia 26 tahun tersebut, mengingat persaingan yang ada dengan klub-klub lain terutama daya tarik dari Manchester City.

Jika Manchester United berhasil memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas, tidak ada alasan mengapa mereka tidak dapat bersaing dengan kuat dan meraih trofi sekali lagi.

Langkah-langkah ini akan menjadi bagian penting dari upaya mereka dalam bangkit kembali sebagai kekuatan dominan dalam sepakbola Inggris dan Eropa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!