Segera Kembali ke Emirates, Tapi Kieran Tierney Belum Jelas Nasibnya di Arsenal

Kieran Tierney sudah merasa nyaman dipinjamkan ke Real Sociedad, dan hingga kini ia belum berbicara dengan Mikel Arteta soal masa depannya di Arsenal.

Kieran Tierney menegaskan bahwa masa pinjamannya selama satu musim di Real Sociedad merupakan pengalaman yang luar biasa, tetapi dia juga mengatakan bahwa ia belum berbicara dengan Mikel Arteta tentang masa depannya di Arsenal.

Pemain asal Skotlandia diboyong oleh The Gunners dari Celtic pada tahun 2019 dan menjadi bek kiri pilihan utama klub sebelum Oleksandr Zinchenko datang dari Manchester City pada tahun 2022.

Setelah hanya tampil sekali di semua kompetisi musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan tim La Liga Real Sociedad dengan status pinjaman selama satu musim.

Tierney mengatakan dia sangat menikmati waktunya di Reale Arena dan sedih karena, setelah 15 penampilan, waktunya bermain di Liga Spanyol akan segera berakhir.

“Jujur saja, ini pengalaman luar biasa, saya menikmatinya,” kata Tierney. “Sayang sekali waktunya sebentar lagi habis, sisa enam atau tujuh minggu tersisa musim ini.”

Meskipun akan kembali ke London Utara pada akhir musim, Tierney mengakui bahwa dia belum berbicara dengan Mikel Arteta tentang masa depannya di Emirates Stadium.

Namun, mantan bek Celtic itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali bergabung dengan skuad The Gunners dan akan mencontoh William Saliba yang tampil brilian setelah beberapa masa pinjaman di Liga Prancis.

“Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu,” tambah Tierney. “Agak aneh Anda bisa kembali seperti yang dilakukan William Saliba. Aneh berada di klub pinjaman selama empat tahun dan kemudian kembali bermain. Sepak bola itu gila, jadi kita lihat saja nanti. Saya belum berbicara dengan Arteta, dia sibuk di sana.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!