Manchester United Bakal Beri Kontrak Tak Biasa Demi Jaga Alejandro Garnacho

Gila BolaManchester United menerima dukungan atas rencana kontrak tak biasa mereka pada bintang muda Alejandro Garnacho, yang diharapkan segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Pemain berusia 18 tahun itu telah tampil mengesankan saat dipanggil manajer Erik ten Hag ke skuad utama The Red Devils, dengan dia juga sudah menyumbang tiga gol dan mengemas enam assist bagi klub.

Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sementara Manchester United masih punya opsi perpanjangan satu tahun lagi, tapi klub berharap untuk bisa menyegel masa depan jangka panjang bagi aset muda berharga mereka.

Godaan Klub Lain

Penampilan Alejandro Garnacho yang cukup mengesankan di musim ini bagi Manchester United, dan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan, membuat pemain muda itu banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Real Madrid dan Juventus di antara klub yang dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 18 tahun itu, apalagi raksasa ibukota Spanyol belakangan ini dikenal sangat doyan dengan pemain muda.

Situasi itu memberi tekanan pada Manchester United untuk bisa segera memastikan masa depan jangka panjang bagi Alejandro Garnacho dan memagarinya dengan kontrak jangka panjang di Old Trafford.

Kontrak Baru

Menurut sejumlah laporan, Manchester United saat ini sudah membuka pembicaraan kontrak baru bagi bintang muda mereka Alejandro Garnacho dan siap memberinya kontrak yang tidak biasa.

Jika umumnya kontrak terpanjang yang diberikan sebuah klub pada pemain adalah kontrak berdurasi lima tahun, tapi menurut berita yang diungkap Daily Express, pihak The Red Devils siap memberi pemain 18 tahun itu kontrak berdurasi hingga delapan tahun.

Hanya saja pihak keluarga dari Alejandro Garnacho kabarnya masih keberatan untuk kontrak tersebut yang dinilai terlalu panjang, tapi Manchester United jelas sangat ingin bisa memperpanjang kontrak aset berharga mereka tersebut.

Dukungan Paul Robinson

Diberitakan dari Daily Express, Paul Robinson memberi dukungan pada Manchester United untuk memberi kontrak yang tidak biasa itu kepada Alejandro Garnacho, dengan kontrak berdurasi delapan tahun.

Dia mengaku bahwa dirinya terkesan dengan penampilan dan kualitas pemain berusia 18 tahun itu, yang menurutnya memiliki kepercayaan diri dan akan memiliki masa depan yang besar di depannya.

Paul Robinson mengatakan bahwa dia tidak menyangka Alejandro Garnacho bisa mendapatkan cukup banyak waktu bermain di musim ini dan ketika dia bermain, dia terbukti mampu memberi dampak yang bagus.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88