Manchester United Bersiap Jual Casemiro dan Bruno Fernandes ke Liga Pro Arab Saudi

Gila BolaRumor transfer terbaru dari Manchester United melibatkan nama-nama besar seperti Bruno Fernandes dan Casemiro, dengan kedua pemain dikaitkan dengan kepindahan yang mengejutkan dari Old Trafford.

Manchester United, yang menghadapi musim yang sulit di Liga Inggris dan terancam gagal lolos ke sepak bola Eropa, tengah mempersiapkan diri untuk bursa transfer musim panas yang mungkin tidak menentu.

Meskipun masih ada beberapa pertandingan tersisa di musim ini, spekulasi tentang masa depan Erik ten Hag sebagai manajer telah menjadi topik hangat. Dalam atmosfer ini, laporan-laporan tentang kemungkinan pergerakan pemain telah mulai muncul.

Menurut laporan berita dari The Telegraph, Casemiro menarik minat dari Liga Pro Saudi, dengan perwakilan gelandang Brasil tersebut telah melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan kepindahannya ke Arab Saudi pada musim panas ini.

Meskipun tidak ada kepastian mengenai kepindahan tersebut, Manchester United disebut-sebut ingin menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin jika Casemiro memutuskan untuk pergi.

Bukan rahasia lagi bahwa performa gelandang bertahan itu telah menurun drastis di musim ini, membuatnya jadi sasaran kritik berbagai pihak, dan membuat klub ingin bisa melepasnya di akhir musim.

Sementara itu, Bruno Fernandes juga dikabarkan diminati oleh klub Liga Pro Saudi, meskipun kemungkinan kepindahannya dianggap lebih kecil dibandingkan dengan Casemiro.

Fernandes, yang menjadi kapten Manchester United sejak awal musim panas ini usai pencopotan jabatan Harry Maguire, masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Rumor-rumor ini telah menambah ketidakpastian di sekitar skuad Manchester United menjelang bursa transfer musim panas. Dilaporkan bahwa hampir semua anggota skuad telah dimasukkan ke dalam daftar transfer.

Menurut laporan sebelumnya, hanya ada sekitar empat pemain yang tidak akan dijual karena dianggap sebagai pondasi klub masa depan yaitu Rasmus Hojlund, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Andre Onana.

Bagi United, menghadapi kepergian pemain-pemain kunci seperti Casemiro dan Fernandes akan menjadi tantangan besar, terutama dalam upaya untuk memperbaiki performa tim di musim yang akan datang.

Dengan situasi yang belum pasti di lapangan dan di luar lapangan, manajemen klub mungkin harus menyelesaikan masalah transfer dengan cepat dan efisien untuk mempersiapkan tim yang kompetitif untuk musim mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!