Manchester United Bisa Habiskan 4 Trilyun Untuk Duetkan Harry Kane dan Goncalo Ramos

Gila BolaManchester United bisa secara ambisius untuk menghabiskan hingga hampir Rp 4 Trilyun hanya untuk memperkuat sektor serangan mereka karena minat untuk menduetkan Harry Kane dengan Goncalo Ramos.

Striker No.9 merupakan prioritas transfer bagi manajer Erik ten Hag, yang sudah meminta kepada dewan klub untuk mencarikan penyerang tengah haus gol di jendela transfer musim panas mendatang.

Wout Weghorst jelas sama sekali tidak punya kualitas untuk bermain bagi Manchester United, sementara Anthony Martial banyak terkendala masalah kebugaran dan kurang konsiten dalam performanya.

Harry Kane Target Utama

Menurut sejumlah laporan, striker Tottenham Hotspur Harry Kane berada di puncak harapan transfer Manchester United dengan Erik ten Hag memandangnya sebagai solusi sempurna untuk lini depan.

Jelas bahwa bomber internasional Inggris berusia 29 tahun itu memiliki nilai plus dalam hal pengalaman bermain di Premier League sehingga dia bisa menyatu dan beradaptasi dengan mudah di Old Trafford.

Kontrak Harry Kane di Tottenham Hotspur akan berakhir pada akhir musim depan dan Manchester United berharap bisa memanfaatkannya dan membawa target impian mereka ke klub di akhir musim.

Goncalo Ramos Prospek Masa Depan

Selain Harry Kane, Manchester United juga berniat untuk mengincar striker lainnya saat mereka juga membidik kesepakatan untuk bisa mengontrak Goncalo Ramos dari Benfica, menurut berita yang diungkapĀ Mirror.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa juru gedor berusia 21 tahun dipandang sebagai prospek masa depan yang menarik sementara ketajamannya tak diragukan usai mencetak 25 gol di semua kompetisi bagi klubnya musim ini.

Manchester United pun kabarnya siap untuk mulai menjalin kontak dengan Goncalo Ramos, yang namanya semakin mencuat usai hattricknya untuk timnas Portugal di Piala Dunia 2022 melawan timnas Swiss.

Biaya Besar

Namun Manchester United akan membutuhkan biaya besar-besaran jika mereka ingin bisa mengontrak Harry Kane dan Goncalo Ramos sekaligus di musim panas mendatang, dengan klub bisa menghabiskan sekitar Rp 3,7 Trilyun.

Untuk striker internasional Inggris, Tottenham Hotspur bisa menuntut bayaran mencapai Rp 1,86 Trilyun jika klub Premier League yang datang untuk melamar dan Rp 1,5 Trilyun bagi klub luar Inggris.

Sementara untuk bomber Portugal, Benfica kabarnya hanya akan melepas jagoan mereka dengan harga di kisaran Rp 1,3 Trilyun hingga Rp 1,86 Trilyun, yang tentu saja akan sangat menguras kantong Manchester United.