Manchester United Dapat Dorongan Transfer Untuk Bek 21 Tahun Seharga 2 Trilyun

Gila BolaManchester United tampaknya mendapatkan peluang transfer yang baru dengan munculnya kabar bahwa bek muda berbakat Everton, Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite dikabarkan dapat menjadi target potensial mereka dalam jendela transfer Januari dan Manchester United mendapatkan dorongan dengan laporan bahwa bek Everton itu bisa tersedia untuk dijual.

Saat ini, Everton sedang mengalami kesulitan finansial yang dapat mendorong mereka untuk menjual bek muda berusia 21 tahun mereka sebagai upaya untuk mengatasi kerugian mereka.

Pengurangan poin kedua musim ini, dengan mereka didakwa pengurangan poin lainnya usai dikurangi 10 poin sebelumnya, meningkatkan kemungkinan penjualan, dan Manchester United disebut-sebut tertarik pada pemain tersebut.

berita ini diungkapkan oleh laporan HITC Sport, yang menyatakan bahwa Everton ingin mendapatkan dana secepat mungkin mengingat situasi keuangan mereka yang sulit saat ini.

Setelah mereka dikenai pengurangan sepuluh poin dua bulan lalu, adanya potensi penalti tambahan karena pelanggaran FFP yang mereka lakukan dapat menjadi ancaman serius bagi masa depan klub.

Hanya saja harga yang diminta untuk Jarrad Branthwaite tidak murah dengan Daily Mail melaporkan sebelumnya bahwa Everton ‘tidak akan mendengarkan’ tawaran kurang dari Rp 2 Trilyun untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, kemungkinan penurunan harga mungkin terjadi seiring berjalannya jendela transfer Januari, mengingat kebutuhan klub untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi klub.

Jarrad Branthwaite telah tampil impresif untuk Everton musim ini, tercatat dalam 18 penampilan di Premier League bagi raksasa Merseyside dan membantu tim meraih enam clean sheet

Potensi dan keterampilannya sebagai bek menarik perhatian banyak klub, sementara usianya yang masih muda membuat pemain timnas Inggris U-21 itu dianggap sebagai investasi yang menarik.

Meski Manchester United dihubungkan dengan Jarrad Branthwaite, mereka bukan satu-satunya pesaing dalam perburuan pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut.

Real Madrid juga disebut-sebut tertarik, sementara klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United juga dianggap sebagai pengagum berat dari pemain muda yang berasal dari akademi Carlisle United.

Dengan persaingan yang ketat, Manchester United harus mengatasi beberapa kendala besar jika ingin berhasil merekrut Jarrad Branthwaite ke Old Trafford, dengan bek itu diharapkan bisa menjadi solusi atas masalah di lini belakang klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!