Manchester United Didesak Fans Mainkan Scott McTominay di Lini Depan

Gila Bola – Manchester United didesak suporter mereka untuk mainkan Scott McTominay di lini depan ketimbang Wout Weghorst, setelah ia mencetak dua gol untuk Timnas Skotlandia yang secara mengejutkan kalahkan Spanyol, 2-0.

Gelandang tersebut mencetak dua gol di menit ke-7 dan 51, hingga Skotlandia secara mengejutkan kalahkan Spanyol di laga Kualifikasi Euro 2024, Rabu (29/3). Dua gol ini dibukukan McTominay setelah ia juga mencetak dua gol saat Skotlandia kalahkan Siprus, 3-0, akhir pekan lalu.

Penampilan mencengangkan McTominay itu tak luput dari perhatian para pecinta Manchester United, yang kemudian mendesak pelatih Erik ten Hag agar turunkan saja McTominay sebagai pemain depan, agar tercipta banyak gol di pekan-pekan mendatang.

“Ini barangkali seperti bercanda, tapi Scott McTominay mungkin benar-benar tunjukkan kinerja yang lebih baik di depan ketimbang Weghorst,” tulis salah seorang suporter mengomentari akun media sosial Manchester United.

“Harusnya mainkan saja sebagai striker kita di sisa musim ini,” demikian ungkap seorang suporter lainnya dengan nada serupa.

Penampilan Scott McTominay Layaknya Seorang Striker

Gol pertama McTominay di awal laga tersebut setelah ia menghukum Pedro Porro yang terpeleset di Hampden Park.

Bek kanan Tottenham Hotspur itu mencoba untuk membiarkan bola keluar lapangan, tapi Andy Robertson memotongnya dan mengembalikan bola kepada McTominay, yang langsung menembakkan bola ke gawang lawan seperti layaknya seorang striker!

Di saat suporter Timnas Skotlandia harus berjuang menahan kegembiraan mereka terkait gol yang tercipta di awal laga tersebut, mereka akhirnya benar-benar merayakan penuh suka-cita setelah brace McTominay di menit 51.

Striker Pinjaman Manchester United Malah Tak Cetak Gol

Saat itu, Kieran Tierney sodorkan umpan silang sebenarnya sempat berusaha dihalau bek Spanyol, David Garcia, tetapi McTominay datang dan langsung menyambar bola, lalu menyarangkannya ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Penampilan McTominay itu tentu saja mendapat pujian dari fans Skotlandia, dan juga Manchester United. Mereka berharap apa yang diperlihatkan pemain berusia 26 tahun itu bersama tim nasionalnya berlanjut ke klub.

Serunya, dua gol McTominay itu terjadi 24 jam setelah pemain pinjaman Manchester United, Wout Weghorst gagal mencetak gol saat Belanda menang 3-0 dari tim kecil, Gibraltar. Demikian dilansir SunSport.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!